Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABATTEIN 13 FEBRUARI 2017

SINOPSIS MOHABATTEIN 13 FEBRUARI 2017 - Setelah Neetu berpura-pura menjadi Shanaya yang asli dan memperkenalkan diri kepada Nidhi, Raman langsung memberi tahu rencananya untuk menjebak Nidhi kepada Raichand. Sementara di tempat lain, Romi mencuri dokumen kepemilikan properti dari dalam lemari Tn. Bhalla. Sementara itu, Nidhi yakin jika ia bisa membongkar identitas Shanaya secepatnya.

Atas izin Raman, Shanaya akhirnya setuju menikah dengan Ashok. Kemudian, di depan keluarga Bhalla, Shanaya mengumumkan pernikahannya dengan Ashok yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Setelah itu, Ashok yang masih merasa bahagia, memintanya untuk ikut dalam kompetisi tari, yang diperuntukan untuk pasangan. Namun, Shanaya sedikit ragu, apakah ia mau mengikuti kompetisi tersebut, atau tidak.

Sementara itu, Nidhi mengatakan kepada Sarika jiak ia telah memiliki bukti untuk menunjukkan Ishita tidak bersalah. Namun, mereka tidak sadar Shagun sedang menguping pembicaraan mereka. Setelah itu, tanpa buang waktu, Shagun angsung menyampaikan apa yang ia dengar kepada Raman. Selain itu, Shagun juga memutuskan untuk mencari chip yang menyimpan bukti tersebut. Sehingga, Ishita sangat berharap jika Shagun berhasil menemukannya. Karena, chip tersebut adalah satu-satunya barang bukti yang bisa menjamin kebebasannya.

Kemudian, Manoj dan Shagun pergi ke rumah Nidhi untuk mencari chip. Sementara di saat yang sama, aksi pencurian Romi akhirnya diketahui oleh Tn. Bhalla. Akibatnya, ia harus menerima amarah Tn. Bhalla dabn Santosh.  

Malam harinya, Vishwa, Madhavi, Tn. Bhalla, Vandu, Raman dan Shanaya ikut menari dalam kompetisi. Kemudian, pada saat giliran Raman dan Shanaya menari, Raman meminta Shanaya untuk bersiap-siap menjalankan skenario milikinya.

Raman mengaku jika ia telah mengganti peluru di pistol Nidhi dengan peluru hampa. Sehingga, nantinya Nidhi akan lebih mudah untuk dijebak. Selain itu, Raman juga telah memperbaiki kamera dalam ruangan. Kemudian, setelah selesai menari Raman dan Shanaya meninggalkan tempat kompetisi. Namun tiba-tiba saja, Nidhi menembak Shanaya. Kemudian, Raman membantunya untuk membuang jasad Shanaya.  Sementara di saat yang sama, Shagun kesulitan dalam menemukan chip di rumah Nidhi.ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABATTEIN 13 FEBRUARI 2017 "

Back To Top