Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABATTEIN 11 FEBRUARI 2017

SINOPSIS MOHABATTEIN 11 FEBRUARI 2017 - Setelah memendam rasa curiganya, Nidhi lalu memutuskan untuk mengungkap kebenaran tentang hubungan antara Raman dan Shanaya. Terlebih lagi, saat ia menerima pengakuan Raman yang akan pergi Thailand bersama Shanaya. Meskipun sebelumnya Raman beralasan, jika kepergiannya dalam rangka bisnis. Tetapi, hati kecil Nidhi menolak untuk percaya begitu saja.

Sementara itu, Santosh dan Madhavi mengundang Shanaya untuk perayaan pemandian bayi Shagun. Di saat yang sama, Sarika yang tidak menyukai keberadaan Shanaya, mulai mencoba untuk memanasi Nidhi, dengan menceritakan kedekatan Raman dengan Shanaya.

Keesokan harinya, Shanaya memberi tahu Ashok jika ia sedang dalam perjalanan ke rumah keluarga Bhalla, untuk menghadiri upacara pemandian bayi. Selain itu, Shanaya meminta Ashok untuk menemani dirinya ke acara tersebut. Sementara di rumah keluarga Bhalla, Shagun sedang bersiap untuk menjalani upacara pemandian bayi.

Upacara pemandian bayi, berjalan lancar. Shagun dan keluarga sangat bahagia, karena mereka telah mendapat anggota keluarga baru, berupa bayi yang sehat. Setelah itu, Madhavi, Santosh dan Simi, secara bergantian berhasil membuat Shanaya mengakui bahwa dia adalah Ishita.

Setelah identitas aslinya diketahui oleh Madhavi, Santosh dan Simi, Ishita kemudian berusaha menyembunyikan wajahnya saat mendapat giliran untuk memandikan bayi Shagun. Pada saat yang sama, Ashok tiba di rumah keluarga Bhalla.

Sementara itu, Ruhi meminta maaf kepada Raman, setelah sebelumnya memutuskan untuk pergi dari Raman. Kemudian giliran Santosh meminta maaf kepada Raman, atas semua kesalahannya. Setelah itu, Raman meminta Ruhi untuk bersikap biasa jika Ruhi nantinya pulang ke rumah dan bertemu dengan Nidhi.

Setibanya di rumah, Ruhi langsung menjalankan permintaan Raman, dengan pura-pura peduli terhadap Nidhi. Karena, ia tak mau menimbulkan kecurigaan, setelah mengetahui masalah yang sedang dihadapi oleh Raman.

Sementara itu, Shagun memberi tahu Ishita, jika ia belum bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi, kepada ACP Abhishek. Karena menurut Shagun, ia harus menemukan waktu yang benar-benar tepat terlebih dahulu.

Keesokan harinya, Shanaya yang asli muncul dan merencanakan sebuah pertemuan dengan Raman di hotel. Tapi mereka tak menyadar, jika kepergiannya diikuti oleh Nidhi. Kemudian, setibanya di hotel, Nidhi tiba-tiba muncul. Kemudian, kedatangan Nidhi membuat Raman langsung berpura-pura marah pada Shanaya. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABATTEIN 11 FEBRUARI 2017"

Back To Top