Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 14 FEBRUARI 2017

SINOPSIS LONCENG CINTA 14 FEBRUARI 2017 -  Nikhil secara sembunyi-sembunyi mengunjungi Tannu yang sudah diperbolehkan pulang ke rumah Abhi. Kepada Nikhil, Tannu mengaku jika ia memang telah berpura-pura jatuh. Kemudian, keduanya larut dalam tawa atas kebodohan Abhi yang percaya begitu saja dengan akal bulus Tannu. Pada saat yang sama, Pragya merasa mendengar suara dari arah kamar Tannu. Setelah itu, ia memutuskan untuk masuk kamar Tannu, dan menemukannya sedang berbicara dengan Nikhil.

Tannu akhirnya masih diperbolehkan tinggal di rumah Abhi. namun, Tannu tak bisa menahan rasa cemburu, karena hubungan Pragya dan Abhi semakin dekat. Sehingga, ia selalu memikirkan bagaimana memisahkan mereka. Sebaliknya, Purab dan Rachna  justru melihat kedekatan Abhi dan Pragya adalah sesuatu yang positif. Sehingga, mereka berniat untuk menyatukan Abhi dan Pragya kembali. Meskipun, mereka harus berhadapan dengan Tannu.

Sementara itu, Tannu dipaksa untuk mencicipi sandwich yang sebelumnya dibuat oleh Abhi dan Pragya. Namun, Tannu tak terima dan amarahnya pun terpancing. Kemudian, Tannu meninggalkan Pragya dan Abhi berduaan. Setelah itu, Tannu mulai panik ketika secara tidak sengaja, ia mendengar Abhi akan melamar Pragya besok. Kemudian dengan sangat tergesa-gesa, Tannu pergi menemui Nikhil.

Setelah mendengar aduan Tannu, Nikhil marah dan meminta Tannu segera kembali pulang. Kemudian, ia mulai memikirkan sesuatu di hari ulang tahun Pragya nanti. Di saat yang sama, Abhi menjanjikan sebuah kejutan di hari ulang tahun Pragya. Namun, tak lama kemudian Tannu datang dan mengeluhkan perhatian yang tidak ia dapatkan. Padahal, ia sedang mengandung bayi.

Menjelang ulang tahun Pragya, Abhi dan yang lainnya membuat persiapan untuk pesta ulang. Di saat yang sama, Nikhil menyerahkan file yang berisi rincian tentang Pragya dan keluarganya, kepada seseorang yang tak dikenal. Kemudian, ia membisikan perintah, supaya rencananya berjalan lancar. Ssetelah itu, Nenek tiba-tiba datang dan memberikan undangan pesta ualng tahun Pragya kepadanya.

Saat waktu pesta kian dekat, Abhi mencoba menulis puisi sebagai pengantar untuk melamar Pragya. Sementara, Mithali dan Pammi mencoba untuk mengintai di sekitar lokas, untuk mencari tahu untuk apa pesta tersebut dibuat. Tapi, mereka justru tertangkap oleh Indu dan Ajay. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 14 FEBRUARI 2017"

Back To Top