Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Gopi, Rabu 22 Februari 2017

Sinopsis Gopi, Rabu 22 Februari 2017 - Serial Gopi semakin hari semakin menegangkan. Pasalnya, jalan ceritanya dapat membuat penonton setianya penasaran. Bahkan, tidak jarang para penonton dibuat emosi melihat adegan-adegan antagonis yang dilakukan oleh para pemainnya. Sampai detik ini, serial Gopi masih memiliki tempat di hati penontonnya. Untuk rating share juga cukup bagus dan menjadi nomor 1 secara berturut-turut di slot jam tayangnya. Serial Gopi episode 150 kali ini menceritakan tentang Parag dan Chirag menjemput nenek untuk berdoa. kaki kokila terkilir saat sedang latihan menari dan guru tari melarang ia untuk tampil dalam pertunjukkan.

Sementara itu Rashi dan Jigar mengetahui bahwa Ramlal telah meninggal dan tokonya ditutup. Urmila dan Kinjal berencana untuk memenangkan penghargaan Best Dressed di Navratri. Sementara itu, Ahem mengantar nenek dengan dan membelikan ia bunga. Rashi gagal dalam tugasnya. Kokila dan Hetal kemudian menari untuk lagu Film. Kinjal dan Urmila berencana untuk saling merusak pakaian untuk Navratri. Kokila mengetahui bahwa seseorang telah menulis ulang salah satu keinginan nenek dan memutuskan untuk mencari tahu siapa orangnya. Dia meminta Rashi, Gopi, Urmila dan Meeti untuk memberikan contoh tulisan mereka.

Urmila dan Kinjal merusak gaun mereka sendiri dan saling menyalahkan. Savita mengambil tanggung jawab untuk mengatur fungsi masyarakat tetapi mendengar bahwa pemerintah kota telah mengalokasi tempat untuk Durga puja. Savita membuang sampah di tempat akan diadakan Durga puja, tetapi Kokila menegurnya. Gopi dan Kokila berbicara dengan pemerintah kota. Seperti diketahui sebelumnya, serial yang dibintangi oleh Mohammad Nazim dan Devoleena Bhattacharjee ini sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, Giaa Manek memutuskan untuk keluar dari serial yang telah membesarkan namanya itu.

Para penggemar dibuat kecewa dengan keputusan Giaa untuk meninggalkan perannya sebagai Gopi. Apalagi, mereka juga melihat bahwa pengganti Giaa yang akan memerankan Gopi dirasa tidak cocok untuk memerankan seorang gadis lugu dan kalem. Di Indonesia sendiri,  serial Gopi  yang telah mencapai hampir lebih 100 episode ini tayang setiap hari Pkl 16.30 WIB hanya di ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Gopi, Rabu 22 Februari 2017"

Back To Top