Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS GOPI 9 FEBRUARI 2017

SINOPSIS GOPI 9 FEBRUARI 2017 - Urmila syok dan tak bisa berkata-kata, saat calon kliennya menolak meneruskan kesepakatan. Karena, ia menemukan lalat berada dalam toples. Kemudian, sang calon klien justru kembali mencari Gopi, untuk menawarkan kesepakatam bisnis. Namun, sebelum ia bisa melanjutkan kesepakatan, Kokila menentangnya.

Meskipun ingin memiliki usaha sendiri, Gopi akhirnya tak bisa memuaskan permintaan calon kliennya. Karena, sulit bagi Gopi untuk melawan keputusan Kokila. Kemudian, Ahem dan nenek berusaha untuk keyakinkan Kokil. Karena, mereka merasa Gopi berhak untuk memiliki usaha sendiri.

Keesokan harinya, tepat di tanggal lahirnya, Gopi mendapat kejutan spesial. Yaitu perayaan ulang tahun yang meriah, di kediaman Urmila. Setelah itu, Gopi dan keluarga besarnya bergembira bersama, dalam perayaan janmashtami yang telah disiapkan khusus untuk Gopi.

Rashi bersekongkol dengan Urmila untuk mempermalukan Gopi selama perayaan dahi handi, dengan cara menukar pot Gopi dengan pot kosong. Dengan begitu, pada saat para pemain ternyata telah memecahkan pot kosong, maka Gopi akan dinilai sebagai perempuan yang tidak beruntung. Namun, sebelum permainan dimulai, Gopi ternyata telah menyadari penukaran itu. Dan tak lama kemudian, Ahem pun datang untuk menyelamatkan dirinya.

Di tengah permainan, Ahem berhasil memanjat ke puncak piramida manusia, meskipun ia harus melewati bahu Jigar yang sudah dilumuri minyak. Setelah itu, Ahem berhasil memecahkan pot, yang telah diisi dadih oleh Gopi.

Seusai Gopi merayakan kemenangan Ahem, dalam permainan piramida manusia. Ia kemudian diminta Kokila, untuk menyiapkan acar. Sedangkan Rashi yang masih menahan rasa jengkelnya, justru mendapat perintah dari Kokila untuk membantu Gopi yang sedang hamil.

Dalam menyiapkan acar, tiba-tiba Gopi merasa gugup. Sehingga, ia lupa untuk menambahkan unsur penting. Sementara di saat yang sama, Rashi sedang berusaha menyabotase racikan Gopi, dengan berusaha mencampur soda dalam acar, bukannya garam. Untung saja Gopi sadar, dan segera mencegahnya.

Setelah selesai menyiapkan acar, Gopi segera menyajikannya. Namun, Kokila merasakan sesuatu telah mengubah rasanya. Setelah itu, Kokila mengungkapkan keraguannya akan kemampuan Gopi dalam membuat acar. Namun, nenek dengan baik hati memberi Gopi tips, untuk memperbaiki rasa acar. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS GOPI 9 FEBRUARI 2017"

Back To Top