Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS GOPI 7 FEBRUARI 2017

SINOPSIS GOPI 7 FEBRUARI 2017 - Setelah regu penyelamat memutuskan untuk meminta bantuan, sebuah alat bor. tiba-tiba saja Ahem berinisiatif untuk menolong Rashi, dengan menggunakan mobil derek. Atas bantuan Jigar, Ahem berhasil akhirnya berhasil menarik Rashi ke tempat yang aman.

Setelah putrinya berhasil diselamatkan, Urmila mengundang televisi berita untuk mewawancarai keluarga Modi tentang detik-detik yang mendebarkan yang telah dilalui oleh mereka. Sementara, Kokila memanfaatkan wawancara tersebut, untuk mendesak masyarakat agar selalu waspada pada lubang bekas pengeboran tersebut.

Usai wawancara, Rashi dan Urmila sangat antusias untuk menonton berita. Namun, mereka harus kecewa dan kesal. Karena, dalam berita yang mereka tonton, beberapa wartawan justru memberikan pujian mereka atas resep acar Gopi. Akibatnya, resep acar Gopi menjadi populer setelah secara tidak sengaja tampil di saluran TV.

Rashi tak habis pikir, bagaimana acar buatan Gopi bisa mencuri perhatian publik, dibanding dengan musibah yang menimpa dirinya. Akhirnya, Rashi kian berambisi untuk mendapatkan perhatian publik, dengan menjual kisahnya yang mengerikan.

Sementara itu, Kinjal kecewa dengan Kokila yang menolak pulang ke rumah untuk Raksha Bandhan. Namun, Kinjal pada akhirnya mengalah dan memutuskan untuk merayakan Raksha Bandhan di kediaman keluarga Modi. Tetapi, sebagai bentuk rasa kecewanya, Kinjal menolak untuk menerima hadiah sebuah perlengkapan minum teh dari perak pemberian Kokila. di saat yang sama, Urmila mencurangi Gopi dengan memasukan uang pemberian Dhaval ke dalam amplop milik Rashi. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS GOPI 7 FEBRUARI 2017"

Back To Top