Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS GOPI 4 FEBRUARI 2017

SINOPSIS GOPI 4 FEBRUARI 2017 - Di acara pernikahan Jigna, para tetangga mulai menggunjing dan mengejek sang mempelai. Sementara itu, ketika para tamu sedang menunggu kedatangan Jigna. Ternyata, Jigna sudah melarikan diri. Sehingga, bersama dengan Gopi dan Rashi, Kokila segera mencari keberadaan adiknya tersebut.

Setelah menemukan tempat persembunyian adiknya, Kokila lalu membujuk Jigna untuk pulang. Bukanya bersembunyi, layaknya seroang pengecut. Pada saat yang sama, untuk sementara Urmila mengganti peran Jigna di mandap, dengan menyamar sebagai mempelai perempuan. Sehingga, saat Jigna pulang. Ia kembali meneruskan ritual pernikahan, dan atas restu keluarga, ia kembali menikah dengan Sameer.

Usai acara pernikaha, seluruh keluarga panik setelah Rashi jatuh ke dalam lubang. Dan hingga menjelang malam, tidak ada satupun yang berhasil mengeluarkan Rashi. Akibatnya, Urmila panik danmenuduh Jigna, sebagai penyebabnya.

Tak lama kemudian, sebuah tim khusus datang untuk menyelamatkan Rashi. Namun, kedatangan mereka membawa juga rombongan media yang membuat suasana di kediaman keluarga Modi hirup pikuk.

Pada saat media sedang meliput detik-detik upaya penyelamatan dari regu penyelamat. Tiba-tiba saja, alat yang digunakan rusak. Sehingga, Rashi kembali terperangkap dalam lubang. Sementara tim dokter memperingatkan kondisi terburuk yang akan dialami oleh Rashi, jika penyelamatannya, kembali terhambat.

Kepala regu penyelamat, akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan berupa sebuah bor besar, ke kantornya. Tapi, tiba-tiba saja Ahem berinisiatif untuk menolong Rashi, dengan menggunakan mobil derek. Atas bantuan Jigar, Ahem berhasil akhirnya berhasil menarik Rashi ke tempat yang aman. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS GOPI 4 FEBRUARI 2017"

Back To Top