Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS GOPI 13 FEBRUARI 2017

SINOPSIS GOPI 13 FEBRUARI 2017 - Keluarga Modi memuji Gopi, karena telah menyumbangkan penghasilannya untuk amal. Selain itu, gopi juga menyumbangkan acarnya untuk langar di kuil Krishna. Namun, kegembiraan di keluarga Modi juga kian memancing rasa iri Urmila kepada Gopi. Bahkan ia dengan berani menyamar sebagai vendor, untuk mencuri acar buatan Gopi.

Keesokan harinya, Gopi ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Karena, seseorang telah mengaku jatuh sakit, akibat mengkonsumsi acar buatannya. Tapi Gopi beruntung, karena ia memiliki keluarga yang senantiasa siap berjuang untuk membelanya.

Tapi usaha keluarga Modi mendapat rintangan, karena kasus Gopi terjadi pada akhir pekan. Sehingga, mereka tak bisa menghadap ke pengadilan, karena masih libur dan baru akan dibuka pada hari senin. Sementara itu, Kokila dan Rashi sibuk mengumpulkan bukti-bukti yang bisa meringankan Gopi, dengan merekam video di Shah Catering.

Meskipun mendapat dukungan keluarga dan serangkaian bukti, Gopi akhirnya tak bisa menghindar dari tuduhan. Sehingga, ia akhirnya mengaku bersalah dan menolak untuk dibebaskan. Sebagai penebusan dari kesalahannya, Gopi memimpin gerakan makanan bersih di penjara, khususnya tempat ia ditahan. Selain itu, Gopi juga tak segan untuk mengajarkan kepada para narapidana, tentang bagaimana menyajikan makanan yang higienis. Sementara keluarga Modi, tetap mendukung Gopi, meskipun sebelumnya merasa kecewa dengan penahanan Gopi.

Setelah menghabiskan masa hukuman, Gopi kembali memulai usaha pembuatan acar. Namun kali ini, ia dan keluarga Modi lebih hati-hati dalam menjaga kebersihan produksinya. Kemudian, Gopi dan Rashi diminta untuk tidak lagi memakai saree, supaya bisa terhindar dari kecelakaan di dapur.

Untuk alasan keamanan, Gopi dan Rashi dharuskan memakai jas salwar. Namun, Rashi sudah menyiapkan skenario untuk menyabotase Gopi, dengan menaburkan bubuk gatal di dalam jas salwarnya. Kemudian, ia memakai jas salwar yang sebelumnya disiapkan untuk Gopi. Dan pada saat keduanya memakai jas salwar tersebut, Gopi mulai merasakan efek bubuk gatal yang dipakai oleh Rashi. Sementara, Ahem dan Jigar yang tak menyadari akan apa yang terjadi, merasa senang-senang saja saat melihat istri mereka memakai pakaian baru. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS GOPI 13 FEBRUARI 2017"

Back To Top