Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Geet, Senin 20 Februari 2017

Sinopsis Geet, Senin 20 Februari 2017 - Tidak hanya serial Anandhi saja yang berhasil memikat hati penonton, namun serial Geet juga berhasil memikat hati penggemar. Pasalnya, penonton sangat menyukai jalan cerita yang tidak monoton. Seperti yang disuguhkan dalam serial Geet. Awalnya Geet menceritakan tentang kisah perempuan bernama Geet yang akhirnya menikah dengan Dev dan tidak menunggu lama, Geet ditinggalkan oleh Dev begitu saja dalam keadaan hamil. Lalu, serial yang telah mencapai lebih dari 30 episode ini sangat kompleks dan banyak adegan lucu yang dimunculkan oleh Geet.

Serial Geet episode 36 menceritakan tentang Dev membantu teman lamanya Meera mendekorasi rumah barunya. Sementara itu, ketika Sasha meminta Pinky untuk memindahkan meja Geet ke dalam kantor Maan, ia marah dan memecat Pinky.  Geet memanggil Maan masuk ke dalam ruang rapat, ia menolak untuk berbicara dengannya dan mengatakan bahwa ia membenci dia.  Meera menenangkan Dev yang marah karena Nayantara meninggalkan dia. Sementara itu, Geet mencoba untuk meninggalkan Delhi selamanya.

Ketika Maan merasa bersalah dan mencoba untuk menghiburnya, ia mengatakan kepadanya keadaan di mana ia harus meninggalkan keluarganya. Dev mengatakan kepada Meera tentang pernikahanya dengan Geet hanya untuk mengambil uangnya karena ia terlilit hutang. Sementara itu, Geet mencoba untuk menjauh dari Maan. Maan menemui Geet di stasiun dan meminta maaf atas perilakunya. Maan mau menerima dia dan bahkan berjanji untuk membesarkan anaknya.

Meera marah dengan Dev karena sudah menghancurkan kehidupan seorang gadis. Sementara itu, Maan ingin membuat Geet bahagia, tetapi ingin tahu tentang orang yang merusak hidupnya. Dia ingin tahu apakah Geet telah berusaha membalas dendam.  Geet terus menyembunyikan kebenaran tentang dirinya. Maan juga memutuskan untuk tidak memaksa Geet menceritakan masa lalunya meskipun ia menawarkan untuk membantunya mendapatkan keadilan. Sementara itu, Meera ingin Dev meminta maaf kepada Geet. Geet dan Maan menemui client mereka di manali. Geet meminta kepada Maan agar tidak membiarkan masa lalunya mempengaruhinya. Maan kesal ketika salah seorang klien mengusulkan agar Geet menikah dengan anaknya. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Geet, Senin 20 Februari 2017"

Back To Top