Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 1 FEBRUARI 2017

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 1 FEBRUARI 2017 - Satish dan keluarganya bertamu ke rumah Manohar, untuk membahas upacara pertunangan. Namun, Varsha justru meminta waktu untuk berbicara dengan Satish secara pribadi. Dalam pembicaraan tersebut, Varsha mencoba untuk memberitahu Satish tentang masa lalunya. Tapi Satish menolak untuk mendengarnya, karena ia tidak tertarik untuk mengetahui masa lalu Varsha.

Sementara di kediaman Damodar, Archana mengusulkan supaya Savita dan keluarganya melakukan ritual puja atas keselamatan Damodar. Namun, bukannya mengikut sertakan Archana, Savita malah meminta Shravani untuk menemani Manav, dalam ritual puja bersama dengan anggota keluarganya. Sehingga, Archana kian merasa terluka. Sebaliknya, Shravani merasa senang saat ia diminta melakukan puja bersama dengan Manav dan keluarga Savita.

Sesaat sebelum melakukan ritual puja, Savita mendapat telepon dari perusahaan asuransi, yang menyatakan jika polis asuransi Sachin telah siap. Kemudian, mereka meminta Shravani untuk datang, dan mengambil ceknya.

Savita langsung menyuruh Shravani, untuk pergi mengambil cek. Dan beberapa saat kemudian, Manohar dan Sulochana datang ke rumah Damodar untuk mengundang Manav dan keluarganya datang ke acara pertunangan Varsha. Tapi, Savita menyambut mereka dengan perkataan-perkataan yang menghina, dan melecehkan. Namun keduanya tetap bersabar, dan memutuskan untuk kembali pulang. Sementara Manav dan keluarganya, kembali bersiap untuk melakukan ritual puja.

Damodar meminta Archana bersiap-siap untuk puja, dan duduk di samping Manav. Namun Archana enggan untuk memenuhi permintaan Damodar, karena ia tahu bagaimana sikap Savita terhadap dirinya. Akan tetapi, tiba-tiba saja Savita mengizinkan Archana, untuk mendampingi Manav. Karena ia lebih sibuk memikirkan uang asuransi, yang sedang diurus oleh Shravani.

Di tengah ritual puja, Shravani datang dan marah saat melihat Archana sedang melakukan puja dengan Manav. Kemudian Savita beralasan, jika ia tidak bisa menghentikan Archana untuk melakukan puja bersama anaknya, meskipun ia merasa tidak senang akan keputusannya sendiri. Tetapi, perasaan Savita berubah menjadi bahagia dalam tempo sekejap. Karena, ia baru saja menerima cek asuransi mendiang puteranya dari Sharavani. Sementara itu, Shravani menanyakan kenapa Manav tetap melakukan ritual puja, tanpa menunggu sampai dirinya pulang. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 1 FEBRUARI 2017"

Back To Top