Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ARCHANA 9 FEBRUARI 2017

SINOPSIS ARCHANA 9 FEBRUARI 2017 - Manav dan seluruh keluarganya sangat terganggu, ketika surat kabar memuat berita upaya bunuh diri Vandita. Sementara itu, Sulochana dan Varsha datang ke rumah Manav. Tetapi Archana tidak mengizinkan mereka masuk, karena ia telah berjanji kepada Savita.

Archana kemudian mendorong Manav, supaya berusaha sekeras mungkin mencari keadilan untuk Vandita. Oleh karena itu, Manav harus segera melaporkan Ajit ke organisasi pembela hak perempuan. Setelah itu, keduanya pergi menuju kantor organisasi pembela hak perempuan.

Setibanya di kantor tersebut, Manav dan Archana untuk menuntut Rasika untuk mengambil tindakan tegas terhadap Ajit.  Karena jika tidak, mereka meminta Rasika mengundurkan diri dari jabatan ketua organisasi pembela hak perempuan.

Setelah mendapat ultimatum dari Archana dan Manav, Rasika dan Ajit lalu berencana untuk memberi pelajaran kepada mereka. Sementara di kediaman keluarga Damodar, perasaan Shravani kembali terganggu saat melihat Archana dan Manav akhir-akhir ini kembali intim. Dan sepertui biasa, Ia kemudian berniat untuk mengadukannya ke Savita.

Sore harinya, Savita menelepon beberapa kerabatnya mencarikan laki-laki yang cocok untuk Vandita. Namun, hampir seluruh kerabatnya menolak untuk memenuhi permintaan Savita. Karena, mereka takut kejadian buruk antara Vandita dan Ajit berulang kembali.

Jelang musayawarah di organisai perempuan, Rasika mencoba untuk mengalihkan perhatian para anggota, dengan mulai membicarakan masalah perceraian Manav dan Archana. Tapi, Rasika tak mendapat tanggapan dari anggota yang malah menekan dirinya, untuk segera mengeluarkan tindakan atas tingkah laku Ajit.

Keesokan harinya, Tarun datang untuk memberi tahu Manav, jika bengkelnya telah disegel pihak bank. Sedangkan pada saat yang sama, Vandita terkejut saat melihat Rasika sedang bersama dengan Ajit di kuil. Kemudian, ia berusaha untuk mengamati gerak-gerik mereka dari kejauhan.

Sementara itu, Savita kembali menumpahkan amarahnya kepada Archana, karena melaporkan Ajit dalam organisasi perempuan. Tetapi, Archana mendapat dukungan dari Manav. Kemudian, tiba-tiba saja mereka dikejutkan oleh Shravani yang memberi tahu jika Vandita telah kabur dari rumah. setelah itu, situasi semakin rumit. Karena, Rasika datang dan memberi tahu Savita dan keluaraganya, jika Vandita sedang bersama Ajit. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ARCHANA 9 FEBRUARI 2017 "

Back To Top