Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Anandhi, 22 Februari 2017

Sinopsis Anandhi, 22 Februari 2017 - Serial Anandhi episode 344 kali ini menceritakan tentang Bhairon mengingat Anandhi, sejak kecil ketika ia pertama kali melihat Anandhi sampai saat bidaainya. Sementara itu, Kalyani tidak mau makan karena memikirkan Jagdish. Di Jaipur, Shiv menelepon ke badi haveli dan membiarkan Anandi bicara dengan Kalyani. Anandhi menebak bahwa kalyani belum makan dan mengatakan ke Kalyani untuk makan. Di sini, shiv dan Anandhi juga makan dari piring yang sama.  Mereka semua berbicara tentang rencana malam 31 dan memutuskan bahwa mereka akan menonton penghargaan kelopak emas. Di badi haveli, Khazan pamit untuk pergi. Dia menangis didepan Kalyani dan mengucapkan terima kasih kepada Kalyani karena telah melakukan banyak kepada Anandi.

Kalyani mengingatkan kepada Khazan bahwa walaupun Anandhi sudah tidak tinggal di Haveli, tetapi Khazan tetap diminta untuk datang berkunjung. Ira, saanchi dan teman-temannya membawa shiv dan Anandhi ke kamar mereka. Anandhi melihat tempat tidur yang dihias dengan indah. Vasant mengatakan kepada Gehna bahwa dia rindu pada Anandhi. Anandhi mengurus semua orang di Haveli. Vasant mengatakan bahwa mereka juga harus memiliki seorang putri. Gehna akan mengadopsi seorang gadis. Vasant mengatakan bahwa kalyani tidak akan pernah setuju. Gehna akan menanyakan kepada Kalyani. Kalyani memanggil Sumitra dan gehna. Kalyani mengatakan bahwa dia baru menyadari tidak pernah melakukan keadilan untuk Sumitra dan Gehna.

Dia bilang dia telah belajar sekarang dari Sumitra bahwa bagaimana ia menjadi seorang ibu. Kalyani meminta Gehna dan Sumitra memaafkannya. Kalyani mengatakan bahwa ia ingin menjadi seperti Sumitra. Mulai sekarang dan seterusnya, Gehna dan Sumitra bukan menantu tetapi menjadi anak Kalyani. Kalyani meminta mereka mengganggapnya sebagai ibu mereka. Gehna dan Sumitra sangat senang karena mereka juga telah banyak belajar segala hal dari Kalyani. Shiv memasuki kamarnya dan melihat Anandi berdiri di dekat jendela. Dia mendekati Anandhi dan melihat air mata di matanya. Anandhi rindu rumahnya. Shiv mencoba untuk membuat Anandhi nyaman. Dia bertanya ke anandi apakah dia menyesal menikah dengannya.

Anandhi segera menggelengkan kepalanya dan berkata tidak. Keesokan paginya, Shiv bangun untuk pergi ke kamar mandi. Jam alarm mulai berdering. Dia keluar dan melihat Anandhi masih tertidur. Dia membuat video saat Anandhi tidur. Dia duduk di sofa dan menonton Video Anandhi dengan tersenyum. Sumitra mengatakan ke Gehna bahwa mempunyai firasat buruk tentang Jagdish setelah sekarang Anandhi telah memasuki kehidupan baru. Sumitra hampir pingsan. Gehna memberitahu bahwa dia memanggil Lal Singh. Sumitra mengatakan dia akan beristirahat setelah dia memberikan teh untuk Kalyani.   Sementara itu, Anandhi bangun dan melihat shiv tidur di sofa. Dia mendengar alarm yang terdengar dari jam tangan shiv.

Shiv terbangun lalu menunjukkan Anandi video yang diambil tadi malam, di mana Anandhi tidur tanpa gangguan apapun dan ada suara sangat keras alarm di kamar. Shiv memberikan hadiah kepada Anandhi, sebuah potret besar Kalyani dan seluruh keluarga. Shiv mengatakan jika Anandhi merindukan keluarganya, ia bisa melihat foto ini setiap hari. Anandhi mulai membereskan tempat tidur. Shiv membantu dia. Dia mengatakan padanya bahwa jika mereka tidak bisa menikmati malam pertama mereka. Mereka akan membuat malam kedua mereka sebagai yang pertama. Anandi sangat gugup saat Shiv memeluknya. 

Shiv selesai mandi dan melihat pakaiannya diletakkan rapi di tempat tidur. Dia tersenyum dan melihat potret dan terima kasih kalyani karena telah memberikan Anandhi. Meenu datang memanggil mereka untuk sarapan. Meenu mengatakan Anandhi tidak perlu pergi ke dapur hari ini karena hari pertama berada dirumah mereka. Sementara itu, Lal Singh memeriksa keadaan Sumitra. Sumitra sedih karena Anandhi telah pergi dan Jagdish juga telah meninggalkan mereka. Lal Singh melihat ketika kekhawatiran di wajah Sumitra. Semua duduk di meja sarapan, Maahi bertanya kepada shiv dan Anandhi tentang rencana bulan madu mereka. Shiv mengatakan dia setuju akan pergi ke setiap tempat.

Anandhi mengatakan dia tidak ingin untuk bulan madu sekarang karena mereka ingin menghabiskan waktu untuk keluarga Shiv. Semua terkesan dengan Anandi. Jagdish sedang memeriksa pasien. Lal singh dating dan mengatakan kepadanya tentang kesehatan Sumitra yang buruk. Lal Singh mencoba untuk meyakinkan Jagdish untuk kembali ke rumahnya. Jagya mengatakan ke Lal Singh sengaja melakukan itu kepada Sumitra. Dia mengatakan bahwa Sumitra akan merasa lega ketika dia merasa rendah. Sekadar diketahui, Anandhi yang berjudul asli Balika Vadhu ini dibintangi oleh Avika Gor, Avinash Mukherjee, Pratyusha Banerjee, Shashank Vyas, Siddharth Shukla, Sriti Jha, Toral Rasputra, dan masih banyak lagi. Di Indonesia, Serial Anandhi yang sudah memiliki episode mencapai 300  ini tayang setiap hari pkl 12.30 WIB hanya di ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Anandhi, 22 Februari 2017"

Back To Top