Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 13 FEBRUARI 2017

SINOPSIS ANANDHI 13 FEBRUARI 2017 - Setelah kesalah pahaman antara Anandi dan Shiv bisa diselesaikan, rencana pernikahanpun akhirnya berlanjut. Sementara Jagdish, yang sudah merasa tak punya harapan, kemudian memilih untuk meninggalkan Haveli.

Kepergian Jagdish, diratapi oleh Kalyani yang merasa telah kehilangan seorang yang sangat ia sayangi. Dan beberapa saat kemudian, Shiv tiba dengan membawa Anandi yang sudah merasakan kebahagiaannya kembali. Setelah itu, mereka mengambil koper dan membawanya ke sebuah danau, untuk dibuang.

Saat membuang barang-barang pemberian Jagdish, Anandi menegaskan jika ia sudah tidak memiliki masa lalu lagi. Sementara dari kejauhan, Jagdish ternyata sedang menyaksikan Shiv dan Anandi. Setelah itu, Jagdish memutuskan untuk melanjutkan langkahnya. Karena, hatinya sudah tak tahan lagi menahan rasa sakit.

Anandi sedang mengamati payal pemberian Shiv dengan penuh rasa bahagia. Lalu tiba-tiba saja, ia dikagetkan dengan panggilan telepon dari Shiv yang ternyata telah tiba di rumah untuk membantu persiapan Diwali.

Keesokan harinya, Kalyani mengajak Shiv dan keluarganya untuk merayakan diwali bersama. Namun, sebelum pergi ke Badi Haveli, Shiv merasa kebahagiannya kurang lengkap, jika Saanchi tak ikut merayakan Diwali bersama dirinya. Kemudian ia menelepon Saanchi dan memintanya untuk segera pergi ke Haveli. Namun, Saanchi beralasan tidak bisa degera pergi. Kemudian, Shiv memaksa dan bersedia akan menunggu kehadiran dirinya hingga malam. Sementara Alok yang merasa curiga, lalu berinisiatif untuk menelepon hotel dimana Saanchi menginap.

Ternyata, Saanchi sudah tidak berada di hotel. Kemudian, Alok memberi tahu Shiv tentang hal tersebut. Setelah itu, Shiv kecewa dan sangat marah, karena ia takut Saanchi akan membuatnya malu di hadapan Anandi. Mengingat, hari ini adalah hari pertama Shiv merayakan Diwali bersama Anandi.

Saat Shiv dan keluarganya tiba di Haveli, Kalyani heran mengapa Saanchi tidak ikut bersama keluarganya. Kemudian, Ira beralasan jika Saanchi sedang berhalangan hadir dan akan datang untuk bhai dooj. Setelah itu, Shiv, Maahi dan Anandi membawa anak-anak keluar untuk membakar kerupuk.

Saat bermain dengan anak-anak, Shiv menikmati beberapa saat romantis dengan Anandi. Padahal, seluruh keluarga sedang mengamati mereka dari balik jendela. Namun, berbeda dengan yang lainnya, Kalyani justru merasa sedikit sedih. Karena, ia melihat Shiv telah berhasil mengambil alih posisi cucu kesayangannya di hati Anandi.

Saat malam telah tiba, Shiv kembali menghubungi Saanchi. Dan tak lama kemudian, Saanchi sampai di Haveli. Kebetulan, ia melihat Anandi sedang membantu anak-anak mencuci tubuh yang berlumuran lumpur. Kemudian, tiba-tiba saja Saanchi mengatakan tempat yang ia kunjungi ini begitu kotor. Setelah itu, Saanchi memasuki ruangan dan mengomentari kartu pernikahan yang menurutnya kurang tepat. Karena, seharusnya bukan nama Anandi yang tertera di atasnya.

Ira yang merasa sangat malu, kemudian meminta Saanchi untuk berhenti bertingkah tidak sopan. Karena, Saanchi tak berhak menilai Anandi tanpa lebih dulu mengenalnya. Di saat yang sama, Shiv meminta Anandi untuk memaklumi tingkah saudara perempuannya. Namun, Anandi justru balik menggoda Shiv, karena tidak menikahi gadish pilihan Saanchi.

Untuk mencairkan suasana, Daddu memperkenalkan Saanchi ke semua orang. Dan tak lama kemudian, Anandi muncul di hadapan mereka dan membuat Saanchi terkejut. Karena, ia baru saja menyadari jika Anandi adalah perempuan yang sebelumnya ia lihat sedang membantu anak-anak membersihkan lumpur. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 13 FEBRUARI 2017 "

Back To Top