Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 11 FEBRUARI 2017

SINOPSIS ANANDHI 11 FEBRUARI 2017 - Anandi kaget saat menemukan barang-barang dalam koper miliknya berceceran. Padahal, ia merasa sudah membuangnya. Pada saat yang sama, Jagdish berlutut di depan Shiv dan kembali memohon untuk menyerahkan Anandi kembali.

Malam harinya, Shiv melamun dan merasa Jagdish sedang berupaya membohongi dirinya lagi. Tapi untuk kali ini, sepertinya Jagdish sudah merencanakan sesuatu. Kemudian Shiv jadi teringat akan pengakuan Anandi yang ingin segera menikah, karena ingin mewujudkan permintaan terakhir ibunya. Siv juga curiga, mengapa Anandi masih menyimpan barang-barang pemberian Jagdish.

Keesokan paginya, penghias rumah dan wedding organizer mendiskusikan rencana pesta pernikahan bersama dengan Kalyani dan keluarganya. Tak alam kemudian, Jagdish keluar dari kamarnya dan berniat untuk pergi saat melihat Shiv dan keluarganya datang.

Tanpa basa-basi, Shiv langsung mengejutkan semua orang dengan menyatakan ingin membatalkan pernikahnnya dengan Anandi. Di saat yang sama, thaali yang dikenakan Anandi putus.

Bhairon menanyakan apa kesalahan keluarganya, sehingga membuat Shiv ingin membatalkan pernikahannya. Kemudian, dengan menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi, Shiv mengaku tidak memiliki masalah. Karena, ia hanya yakin jika pernikahannya dengan Anandi, tidak akan pernah terjadi. Selain itu, Shiv meminta maaf, karena tidak bisa menikahi Anandi. Namun, Bhairon tidak percaya begitu saja, dan meminta Shiv untuk menjelaskan yang sesungguhnya terjadi.

Shiv bergeming, dan hanya mengaku memiliki kehidupan yang berbeda dengan Anandi. Setelah itu, Shiv melihat ke arah Jagdish dan Anandi. Lalu tiba-tiba saja, Anandi meminta Bhairon untuk membiarkan Shiv pergi, karena ia tahu alasan kenapa Shiv menolak untuk menikah dengannya.

Anandi lalu menyebut nama Jagdish sebagai alasan mengapa Shiv membatalkan rencana penikahannya. Setelah itu, semua mata tertuju pada Jagdish. Dan tak lama kemudian, Jagdish yang tak kuasa memendam perasaanya, akhirnya mengakui jika ia masih memiliki keinginan untuk menebus kesalahannya dan menginginkan Anandi kembali.

Semua terdiam, lalu Anandi memberi tahu semua orang, jika selama ini tidak ada yang pernah bertanya kepada dirinya, tentang apa yang ia mau. Setelah itu, Anandi memberi tahu Shiv jika selama ini hidupnya seperti boneka. Karena, sebelumnya ia ditinggalkan oleh Jagdish, dan sekarang Shiv sedang berusaha untuk mengikuti jejak Jagdish. Padahal, Shiv adalah orang yang mampu membuat dirinya melupakan Jagdish.

Pengakuan Anandi, langsung membuat Shiv merasa bersalah. Sementara Anandi yang larut dalam kesedihannya, lalu menyampaikan ucaoan terima kasih, atas semua yang pernah Shiv lakukan kepadanya. Setelah itu, Anandi pergi meninggalkan rumah. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 11 FEBRUARI 2017"

Back To Top