Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis On The Wings of Love EPs. 25,26,27 dan 28 Desember 2016

Sinopsis On The Wings of Love EPs. 25-26 Tayang Sabtu 17 Desember 2016
Clark memulai kehidupannya di Manila, dia sibuk mengerjakan furniture pesanan Diana. Meski begitu, Clark menyimpan kerinduan pada istrinya Leah. Clark ditemani Kiko dan Axel datang ke alamat rumah susun Leah. Clark hanya bisa memandangi Leah dari kejauhan. Bukan hanya Clark, Leah juga merindukan Clark, Leah kembali membuka kotak kenangan kebahagiaannya bersama Clark. Kiko mengusulkan Clark utk lebih dekat ke rumah Leah, akibatnya Tolayts dan tetangga mencurigai Clark cs sebagai pencuri. Ayah Sol akhirnya tahu Leah telah menikah. Clark menjelaskan pada Leah bahwa dia tidak sengaja membuka rahasia pernikahan mereka, krn Clark merindukan Leah.

Sinopsis On The Wings of Love EPs. 27 Tayang Minggu 18 Desember 2016
Ayah Sol masih belum bisa percaya dan menerima Clark sebagai menantunya. Clark tidak menyerah, dia membawa mobil Jeep yang biasa digunakan ayah Sol untuk mencari uang. Ayah Sol cukup tersentuh dengan yg dilakukan Clark ini. Clark semakin bisa mengambil hati tetangga2 terdekat Leah, mereka senang Clark lah yg menjadi suami Leah. Tiffany membantu Clark meyakinkan ayah Sol, tapi tidak dengan sikap Leah. Leah justru ingin Clark menjauh dari keluarganya, dia takut nantinya akan menjadi masalah kembali dengan bibi Jack dan Jigs. Di San Fransisco, Jigs juga tidak mau menyerah begitu saja mengetahui Clark di Filipina. Jigs mencari paspornya yg disembunyikan ibunya. Jack sedih ketika Jigs menemukan paspornya dan tetap ingin menyusul Leah ke Filipina.

Sinopsis On The Wings of Love Eps. 28 Tayang Senin 19 Desember 2016
Ayah Sol semakin melihat perjuangan dan ketulusan Clark . Clark begitu mencintai putrinya. Meski Leah sangat mencintai Clark, tapi dia takut cinta mereka akan terhalang masalah dengan bibi Jack dan Jigs. Di satu sisi, Leah yang sangat menyayangi ayahnya merasa bersalah masih menyimpan rahasia alasan dia dan Clark menikah. Clark melarang Leah mengatakannya pada ayah Sol. Clark dan Leah berselisih paham. Leah tahu kenyataan ini akan menyakitkan bagi ayah Sol, Leah akhirnya menjelaskan alasan sebenarnya dia menikah. Ayah Sol sangat marah, karena baginya pernikahan adalah sakral. Ayah Sol maah juga dengan Tiffany yang ikut merahasiakan hal ini. Tiffany menegur Leah, karena bisa saja hal ini menyebabkan ayah Sol terkena serangan jantung. MNCTV

0 Komentar untuk "Sinopsis On The Wings of Love EPs. 25,26,27 dan 28 Desember 2016"

Back To Top