Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis “ON THE WINGS OF LOVE” episode 49, tayang Jumat 13 Januari 2017

Leah menjenguk Jigs, Leah berterima kasih karena Jigs tidak menceritakan kenyataan tentang ibunya yang masih hidup pada ayah Sol. Dan Leah berterima kasih pada Jigs yang sekarang mengerti akan dirinya dan Clark. Bagi Leah, kebersamaannya bersama Jigs selama empat tahun memiliki arti penting bagi hidupnya, Jigs pernah menjadi bagian dari hidupnya. Leah tetap peduli akan Jigs karena Jigs sudah lebih dari sekedar teman, Leah berdoa Jigs mendapatkan kebahagiaan dengan menemukan seseorang yang kelak mencintainya. Jigs meminta maaf pada Leah dan dia sekarang sudah bisa menerima jika Leah mencintai Clark, Jigs berjanji tidak akan menganggu Leah. Jigs menanyakan dimana Clark. Leah membawa Clark menemui Jigs. 

Clark meminta maaf dengan semua yang terjadi antara mereka berdua, dan yang terpenting mereka tetaplah satu keluarga. Pak Lulu dan yang lainnya siapa menjadi panitia pernikahan Leah dan Clark. Leah hanya ingin pernikahan sederhana yang dihadiri keluarga dan teman-temannya. Nenek Pacita dan bibi Jack menawarkan bantuan untuk pernikahan Clark, Clark meminta keduanya untuk tidak mencemaskan pernikahannya. Clark mengerti bibi Jack disibukan dengan Jigs dalam masa pemulihannya, Clark hanya meminta bibi Jack mendampinginya sebagai ibu pengantin pria nanti. Harry bersedia menjadi fotografer dalam pernikahan Clark dan Leah. Sementara di lain tempat Leah mendapat pujian dari Clark tentang suksesnya project iklan yang Leah tangani, Simon kembali memberikan kepercayaan pada Leah untuk menangani project iklan yang lebih besar lagi. Usaha Clark dalam bidang furniture juga semakin berkembang dengan project selanjutnya bersama dengan Diana. 

Clark semakin percaya diri menjalankan bisnisnya. Clark merasa beruntung dengan keberadaan bibi Jack yang membantunya di toko furniture. Adrian kembali berkunjung ke rumah Tiffany untuk meminta ijin pada Pak Sol untuk mendekati Tiffany. Pak Sol mempersilahkan siapa saja yang ingin mendekati putrinya, bagi pak Sol adalah kebahagiaan Tiffany dan siapa yang membuat putrinya bahagia. Sementara Pak Lulu memberi tahu Tolayts tentang Adrian yang berada di rumah Tiffany. Tolayts mendapat dukungan dari ibunya untuk tidak membiarkan Adrian merebut Tiffany. Adrian ceritakan pada Tiffany tentang bisnis yang ia jalankan di Manila, Tiffany senang mendengarnya, dan tiba-tiba Tolayts datang hanya ingin melihat Tiffany dan menyapa pak Sol. Bibi Jack menerima telpon dari Rona yang mengabarkan dia akan segera datang ke Filipina bersama putranya, Brent. Rona ingin memperbaiki hubungan dengan kedua putrinya dan kembali pada Sol. 

Leah menghubungi Clark bahwa dia ada rapat dadakan untuk project barunya. Betsy dan Simon senang dengan ide-ide Leah. Leah mencari Clark di lobby kantornya, Leah fikir Clark tidak menunggunya. Clark mengejutkan Leah, Mereka terlihat romantis. Tanpa disadari, Simon memperhatikan mereka. Keesokan paginya, Clark membangunkan Leah untuk mencari Gereja  untuk pernikahan mereka. Audrey ingin ikut dengan Clark dan Leah, dan di saat yang bersamaan Harry datang ke rumah Leah. Clark meminta Harry memfoto Gereja yang dirasakan Clark tepat untuk pernikahan mereka. 

Leah mebawa Betsy ke sun & moon cafe untuk mengerjakan pekerjaan mereka, Betsy kagum dengan cafe dengan furniture dan interior yang cantik. Leah memperkenalkan Clark pada Betsy, Akhirnya Betsy bertemu dengan suami Leah yang tampan. Sementara Leah bekerja bersama Betsy, Clark dan Angela membicarakan rencana cabang cafe berikutnya. Jigs akhirnya boleh pulang ke rumah, Jack memastikan anaknya baik dan nyaman. Jigs meminta ibu dan neneknya untuk tidak mencemaskannya. Pak Lulu memberikan beberapa desain gaun pengantin milik temannya untuk Leah. Keesokan harinya, rekan kerja Leah kembali resign karena tidak sanggup dengan cara kerja Simon. Leah menjadi sedikit khawatir akan hal ini. MNCTV
0 Komentar untuk "Sinopsis “ON THE WINGS OF LOVE” episode 49, tayang Jumat 13 Januari 2017"

Back To Top