Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis “ON THE WINGS OF LOVE Episode 46 Selasa 10 Januari 2017

Sinopsis ON THE WINGS OF LOVE Episode 46 Selasa 10 Januari 2017 - Simon mengunjungi makam Juliet, Simon teringat kenangan ketika dia pertama kali menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Juliet yang mau menerima dia apa adanya. Tolayts bersama Tonyo dan yang lainnya mengajak Adrian untuk bicara santai sambil minum ‘BASI’ minuman khas mereka. Sementara Leah mengabari ayah Sol bahwa mereka menginap semalam di Vigan karena kemalaman. Ayah Sol bicara pada Clark dan mengingatkan untuk membuat orang tuanya terkesan ketika Clark mengunjunginya, dan menerima Clark sebagai suami Leah. Clark mempelajari bahasa asli Ilocos untuk membuat kakek nenek Leah terkesan padanya, Leah senang dengan usaha Clark. Simon masih terbawa akan kenangan masa lalunya, dulu Simon yang berpenampilan cupu jatuh cinta dengan Catherine. Juliet, teman Simon yang selalu menemaninya dan merubah penampilan Simon hingga Catherine mau diajak kencan oleh Simon. 

Tapi lama kelamaan Simon menyadari bahwa Juliet lah wanita terbaik untuknya, Simon menyatakan cintanya pada Juliet. Hubungan keduanya berjalan baik hingga Simon mendapatkan promosi sebagai creative director disebuah agency, Juliet bangga akan kekasihnya. Sayang kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama, Juliet meninggal dalam sebuah kecelakaan karena menyelamatkan seorang anak kecil. Simon terpukul kekasihnya meninggal. Clark- Leah menikmati waktu kebersamaan mereka, mereka berdansa di iringi nyanyian dan petikan gitar dari seorang seniman jalanan di Vigan. Jigs datang ke toko furniture Clark dan dia masuk ke ruangan Clark. Jigs kesal melihat sebuat lampu yang dikelilingi foto Clark-Leah, untunglah karyawan Clark bernama Nestor tahu kedatangan Jigs, Jigs segera pergi dengan kesal. Setelah mendapat kabar dari Nestor tentang Jigs, Nenek Pacita segera beritahu Jack. Jack mencari Jigs, Jack mendapat info bahwa Jigs ada di cafe tempat biasa dia kumpul dengan teman-temannya. Tiffany menemukan Tolayts yang tertidur di tangga rusun, Tiffany membangunkannya dan membawanya pulang ke rumah. 

Tolayts mengigau, menyangka Tiffany adalah malaikat. Lolit, ibu Tolayts merasa malu ketika Tiffany mengantar anaknya pulang. Harry menanyakan pada Leah, apa yang membuat Leah jatuh cinta pada Clark. Leah menceritakan pertama kali dia berpapasan dengan Clark, tatapan mata Clark membuatnya berpikir pria dihadapannya ini tampan. Tanpa Leah tahu, Clark ada dibelakangnya tersenyum mendengarkan perkataan Leah. Leah yang kepergok menjadi risih dan berlalu pergi tidur. Harry minta Clark mengajarinya bagaimana ketika Clark menatap Leah. Harry menyebutnya dengan “Clark Look”. Jigs tidak nyaman ketika ibunya datang ke cafe, dia meminta ibunya pulang. Harry mempraktekan “Clark Look” ke seseorang gadis, dan dia merasa tatapannya berhasil. Clark hanya bisa tersenyum melihat kelakuan sepupunya itu. Kedatangan Leah disambut kakek-neneknya, Leah memperkenalkan Clark calon suaminya, serta Axel, Kiko dan Harry. Kakek nenek Leah terkesan dengan Clark ketika disapa dalam bahasa Ilocos. Clark juga memberikan sebuah hadiah yang ia pahat sendiri. 

Nenek Leah senang menerimanya. Ayah Sol beritahu Tiffany, Leah dan Clark sudah sampai di Ilocos. Ayah Sol berharap suatu hari nanti Tiffany akan membawa Adrian atau Tolayts untuk diajak ke Ilocos. Tiffany merasa tidak butuh siapapun untuk bahagia, dia sudah bahagia bersama Gabby. Ayah Sol ingin Tiffany memiliki waktu untuk dirinya sendiri ketika dia sudah siap menemukan cinta kembali. Simon mengadakan pertemuan dadakan di hari minggu dengan para bawahannya, Simon ingin melihat presentasi mereka sebelum bertemu dengan klien. Simon marah karena ada satu orang yang tidak hadir, yakni Leah. Sementara di Ilocos, Clark mendapat pujian dari nenek Leah yang mengatakan bahwa Clark orang yang ramah dan benar-benar seperti pria Filipina sejati. Tiiffany dan Tolayts berbicara hingga sampai pada obrolan tentang ibunya, Tiffany meminta Tolayts tidak mengatakan pada siapapun terlebih ayah Sol kalau ibunya masih hidup. Ayah Sol memperhatikan Tiffany dan Tolayts dari kejauhan. Clark menenangkan Leah yang merasa gugup ketika akan berkunjung ke rumah orang tua ibunya.MNCTV
0 Komentar untuk "Sinopsis “ON THE WINGS OF LOVE Episode 46 Selasa 10 Januari 2017"

Back To Top