Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABATTEIN 25 JANUARI 2017

SINOPSIS MOHABATTEIN 25 JANUARI 2017 - Romi menghadiahi Mihika, sebagai ucpan terima kasih atas dukungan Mihika kepadanya. Sementara itu, setelah mengundang Chadda untuk makan siang bersama dirinya dan Ishita, Raman kemudian Raman meminta maaf kepada Pallavi atas perilaku Ishita di malam pesta sebelumnya.  

Sementara di tempat lain, Santosh dan Madhavi memberi tahu Mihika tentang rencana mereka untuk  membuat Sarika keluar dari rumah Bhalla. Di saat yang sama, Shagun yang baru saja menerima permintaan Chadda untuk menjaga jarak dengan Pallvi, kemudian mendapat kabar jika Pallavi pernah melahirkan seorang bayi laki-laki. Dan ternyata, belakangan diketahui, jika bayi laki-laki tersebut adalah Rohit.

Shagun langsung memberi tahu Ishita, jika nama asli Pallavi adalah Pragati, yang tidak lain adalah ibu kandungnya Rohit. Namun beberapa saat kemudian, Rohit jatuh sakit. Sehingga Ishita harus membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Saat Dokter menyatakan Rohit membutuhkan darah, Pallavi datang dan mendonorkan darahnya. Kemudian, ia meminta Sihita dan Shagun untuk tidak memberi tahu Chadda, jika ia adalah ibu kandung Rohit. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABATTEIN 25 JANUARI 2017 "

Back To Top