Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABATTEIN 18 JANUARI 2017

SINOPSIS MOHABATTEIN 18 JANUARI 2017 - Ishita menangis, saat dokter memberi tahu dirinya jika Raman telah berusaha menghilangkan nyawanya sendiri. Namun, Ishita juga harus menghadapi tuduhan dari Sarika yang mencoba untuk menyalahkan Ishita. Tuduhan Sarika tersebut membuat Ishita merasa curiga. Sehingga, Ishita merasa perlu untuk menyelidikinya.

Setelah mendapatlan beberapa petunjuk, akhirnya Ishita yakin jika Sarika tak lebih dari sekedar mata-matanya Ashok. Setelah itu, Ishita bersama dengan Shagun pergi dari rumah keluarga Bhalla dan langsung berhadapan dengan Sarika, yang berkomplot dengan Ashok untuk melawan keluarga Bhalla. Namun, Ishita tak mendapat dukungan dan kepercayaan dari Santosh.

Ishita dan Shagun justru diminta pergi meninggalkan rumah, oleh Santosh. Padahal, Ishita sudah berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan Santosh, jika Sarika adalah mata-mata Ashok. Akibatnya, Sarika merasa di atas angin, karena sejak kepergian Ishita, ia sudah tak memiliki rintangan berarti.

Setelah beberapa waktu berlalu, Ishita mendengar jika Ashok telah memutuskan untuk menghabisi keluarga Bhalla. Namun, sebelum Ashok menjalankan niat jahatnya. Ishita jsutru membuat keluarga Bhalla harus berurusan dengan polisi. Setelah ia melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Kepada Vishma, Ishita mengaku jika apa yang telah ia lakukan kepada keluarga Bhalla, hanya karena merasa lebih aman untuk keluarga Bhalla jika berada dalam penjara. Sehingga, mereka terlindung dari ancaman Ashok. Setelah itu, Vishma memberi tahu keluarga Bhalla tentang alasan mengapa Ishita melaporkan mereka. Sementara itu, Ishita kian khawatir saat mendengar tangki air di  rumah keluarga Bhalla, telah diracuni oleh Ashok. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABATTEIN 18 JANUARI 2017"

Back To Top