Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 29 JANUARI 2017

SINOPSIS LONCENG CINTA 29 JANUARI 2017 - Tanu dan Aliya merayakan kemenangan mereka, karena Abhi akhirnya bercerai dengan Pragya. Sedangkan di saat yang sama, Abhi meminta maaf kepada Pragya atas apa yang telah ia putuskan. Abhi juga mengaku, jika Pragya adalah cinta sejatinya, dan keputusannya menikahi Tannu hanya sebagai bentuk pertanggung jawabannya.

Perayaan kemenangan Tannu dan Aliya sempat terhenti, saat Nikhil tiba-tiba menelepon dan meminta penghargaan atas perannya selama ini. Tak lama kemudian, Nikhil datang bersama dengan pengacaranya untuk menuntut Tannu supaya bisa menjadikan dirinya sebagai CEO di perusahan Abhi. Jika tidak, maka Nikhil akan menceritakan kepada Abhi, siapa sesungguhnya ayah dari anak yang dikandung Tannu.

Permintaan Nikhil, membuat suasana kemenangan Tannu berubah. Sementara itu, Purab dan Akash berniat untuk melenyapkan surat cerai Abhi. Kemudian, mereka pergi untuk membobol kantor pengacara, dan mencuri surat tersebut. Namun, setibanya di kantor pengacara, mereka justru terkunci, dan pada akhirnya mereka terpaksa memberi tahu Pragya. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 29 JANUARI 2017 "

Back To Top