Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 23 JANUARI 2017

SINOPSIS LONCENG CINTA 23 JANUARI 2017 - Tannu tertawa saat ia baru saja mengetahui, jika Pragya tidak tahu menahu siapa kekasih Tannu sebenarnya. Kemudia, sambil mencoba untuk merusak rencana-rencana Pragya, Tannu juga meminta Pragya untuk mempelajari apa yang telah terjadi. Selain itu, Tannu juga yakin akan memberi nama Abhi untuk bayinya. Meskipun, Abhi bukanlah ayah kandungnya.  

Setelah berbicara dengan Tannu, Pragya percaya bahwa jika rencananya akan berjalan dengan baik, dan kebohongan Tannupun  akan terbongkar. Sehingga, ia sangat yakin akan kembali hidup bersama Abhi. Sementara itu, Tannu berusaha memastikan, apakah Pragya masih tidak tahu kebenaran tentang anaknya. Sehingga, Tannu berusaha menyarankan Pragya untuk mencari tahu tentang siapakah ayah dari anaknya, sebelum Pragya memberi tahu Abhi tentang hal itu.

Tannu tak sadar, jika Pragya sudah mengetahui siapa sesungguhnya ayah dari anak yang dikandung olehnya. Selain itu, Tannu juga belum mengetahui rencana Pragya yang akan membongkar kejahatannya, di depan semua orang.

Setelah sebelumnya merasa sedang berada di atas angin, Tannu dikejutkan oleh upaya Purab dan Abhi yang akan menangkap seorang pencuri, yang ternyata adalah Nikhil. Sebaliknya, Pragya justru merasa khawatir jika Purab dan Abhi ternyata gagal. Padahal, nenek selalu berada di sisinya untuk menghibur.

Beberapa saat kemudian, Abhi dan Purab berhasil menangkap pencuri yang sedang mereka incar, dan langsung memukulinya. Namun, Nikhil yang selama ini terkenal licin, mampu memutar balikan fakta. Selain itu, ponsel yang digunakan untuk merekam kejadian tersebut, ternyata sudah ditukar.ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 23 JANUARI 2017"

Back To Top