Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 20 JANUARI 2017

SINOPSIS LONCENG CINTA 20 JANUARI 2017 - Ronny mulai menakut-nakuti Tannu, dengan cara menggantung beberapa boneka di kamar Tannu. Selain itu, Ronny juga menulis pesan dengan menggunakan darah di atas cermin, yang biasa Tannu gunakan untuk merias wajahnya.

Alhasil, Tannu histeris dan merasa sedang diikuti oleh arwah Ronny. Pada saat ia ingin melarkan diri, ia tidak dapat membuka pintu karena sudah terkunci. Tiba-tiba saja, sosok Ronny dalam wujud yang sangat menyeramkan, mengancam Tannu dengan menggunakan pisau. Dan kemudian, Tannu kehilangan kesadarannya.

Keesokan paginya, Abhi memperkenalkan Tannu ke seorang psikiater, bernama Shanti. Namun Tannu menolak, jika kondisinya dianggap sedang membutuhkan bimbingan psikiater. Ia pun marah dan meminta Abhi mengurungkan niatanya untuk meyakinkan dirinya, supaya ditangani oleh Shanti. Namun Abhi tak menyerah behitu saja, ia tetap berusaha keras membujuk Tannu, hingga akhirnya Tannu setuju untuk dipertemukan dengan Shanti.

Saat konseling, Shanti meminta Tannu untuk menceritakan apa saja yang mengganggu pikirannya akhir-akhir ini. Tetapi, bukannya menceritakan keluhannya, Tannu justru panik dan merasa jika Shanti sedang mengorek-ngorek rahasiannya. Ia pun langsung meninggalkan Shanti, dan mengklaim jika Shanti sedang berusaha menyatakan dirinya mengidap gangguan jiwa.

Mengetahui sikap Tannu terhdap Shanti, Abhi langsung menemui Tannu untuk mengungkapkan kekecewaanya karena ia merasa tidak dipercaya. Kemudian, pada saat Pragya dan Purab senang setelah mengetahui kondisi Tannu yang sedang diganggu masalah psikis, tiba-tiba saja terkejut. Karena, Tannu muncul begitu saja di depan pintu. Sementara itu, Nikhil berhasil masuk ke dalam kamar Sarla, dan mengancam akan melenyapkan Sarla.

Sarla tak tinggal diam, ia langsung mencekik Nikhil, namun ia berhasil dijatuhkan ke lantai. Dan tiba-tiba saja, Pragya muncul dan menemukan Nikhil berada di depan puntu kamar Sarla. Pada saat yang sama, Tannu dan Abhi mendengar kegaduhan di kamar Sarla, dan langsung menghampirinya.

Nikhil yang tersudut, langsung dibawa oleh Tannu ke ruangan lain. sedangkan Pragya mulai kebali fokus menjalankan rencana selanjutnya, untuk membongkar kejahatan Tannu dengan menggunakan teror dari Ronny. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 20 JANUARI 2017"

Back To Top