Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 13 JANUARI 2017

SINOPSIS LONCENG CINTA 13 JANUARI 2017 - Di tengah suasan yang tegang, Pragya mengaku kepada Tannu, jika ia mendapat telepon dari seseorang yang ingin membuat kesepakatan rahasia dengan Tannu.  Sementara untuk Tannu, tawaran tersebut adalah kesempatan untuk dirinya meminta bantuan kepada Pragya. Dan anehnya, Pragya setuju dan membiarkan tannu bertanya-tanya dalam benaknya. Mengapa ia mendapat bantuan, dari seorang Pragya.

Sedangkan di lain tempat, Abhi sedang memikirkan semua perilakunya terhadap Pragya. Padahal, ia sebanarnya masih mencintai Pragya. Tapi di saat yang sama, Abhi juga sangat menyesalkan jika mereka tidak bisa hidup bersama. Di saat yang sama, Pragya juga memikirkan untuk memberi tahu Abhi, tentang apa yang sebetulnya terjadi. Sehingga, ia tak perlu melakukan kebohongan lagi.

Di saat Tannu sibuk mencari keberadaannya, Pragya meminta Abhi untuk tidak pernah mengajukan perceraian lagi. Selain itu, ia juga meminta Abhi memberinya waktu, untuk mencari tahu apa yang sebetulnya diinginkan oleh Sarla. Sementara itu, Mitali meminta Ajay untuk memberi peringatan kepada Raj, sejak Raj menolak untuk berbicara dengan dirinya.

Abhi meminta Tannu untuk pergi dengannya, sementara Ronny menemukan tempat yang tepat untuk mengatur perangkap. Sedangkan Pragya memberi tahu Tannu, jika si pemeran ingin menemui Tannu di konser Abhi. Padahal, setelah itu Abhi justru menolak untuk tampil di konser. Jika Pragya belum juga menanda tangani surat cerai. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 13 JANUARI 2017"

Back To Top