Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Gopi 30 Desember 2016

Sinopsis Gopi, Jumat 30 Desember 2016 - Ahem dan Gopi mencoba untuk mengecoh para penculik tetapi mereka dengan rencana mereka. Alih-alih melepaskan Rashi, mereka mengambil Gopi sebagai sandera juga. Ahem meminta Kokila untuk melapor polisi tentang perkembangan hal ini. Ahem melawan penculik sementara Gopi mencoba untuk membebaskan Rashi. Gopi terluka sangat parah dan dokter mengatakan kalau dia bisa menjadi koma.

Kokila menyalahkan Rashi atas kondisi Gopi dan Rashi meminta Urmila untuk ikut mendoakan Gopi juga. Ahem mencari darah yang cocok dengan darah Gopi. Semua anggota keluarga prihatin dengan kondisi Gopi. Urmila menolak untuk menyumbangkan darah ke Gopi bahkan ketika semua orang dalam keluarga mengancam dan marah padanya.

Listrik rumah sakit yang padam menambah kesengsaraan keluarga Modi. Mereka menunggu berita tentang Gopi. Ahem sedih  ketika dokter memberitahu keluarga bahwa Gopi koma. Ini membawa dia kembali sadar. Rashi meminta maaf kepada Gopi dan Urmila mengatakan kepada Kokila bahwa ia akan menangis sampai Rashi diterima kembali dirumah keluarga Modi.

Ahem membawa Gopi pulang dengan petunjuk dari dokter bahwa Gopi harus istirahat selama satu bulan. Gopi meminta Kokila untuk mempertimbangkan memaafkan Rashi dan membawa dia kembali ke rumah. ANTV
Tag : ANTV, India, Sinopsis
0 Komentar untuk "Sinopsis Gopi 30 Desember 2016"

Back To Top