Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Geet, Jumat 20 Januari 2017

Sinopsis Geet, Jumat 20 Januari 2017 - Serial Geet yang tayang di ANTV semakin hari semakin seru, Setelah melewati perjalanan cinta yang penuh liku. Dan di episode sebelumnya menceritakan tentang Geet yang menghilang dan akhirnya ditemukan. Kali ini, Serial Geet episode 5 menceritakan tentang Geet yang diberikan obat tidur oleh Dev dan berusaha mencelakai Geet. Singkat cerita,  Keluarga Geet ini memberikan property nya untuk Parminder. Dev bersama dengan Geet mengucapkan selamat tinggal dari kuil setelah menikah. Keluarga Geet terurai air mata di perpisahan Geet ini.

Dev dan Geet terjebak di jalan karena mobil rusak. Kemudian, Naintara berteriak kepada Parminder untuk perilakunya. Geet bertabrakan dengan Maan Dev dan Geet berlindung di pondok karena sebentar lagi sudah memasuki waktu malam hari yang sangat larut Naintara menjadi cemas mengetahui Dev dan Geet hilang. Naintara menemukan Dev dan meyakini bahwa dia menipu. Tapi Dev menampar dia untuk mempertanyakan tentang karakternya.

Geet bertabrakan dengan Maan di pondok yang sama ketika mencari Dev. Geet panik karena tidak menemukan Dev. Dev menemukan Geet dalam kesusahan dan menghiburnya. Keesokan harinya, Dev bersama dengan Geet tiba di bandara. Sementara itu, Maan ingin berbicara dengan Handas untuk kesepakatan properti. Dev dan Naintara melakukan tahap akhir dari rencana mereka menipu Geet.

Parminder mencoba untuk memperingatkan Geet tentang Dev dan pengkhianatan Naintara, tapi Naintara menghentikanya. Geet minum kopi di mana Dev telah mencampur dengan obat tidur. Sekadar diketahui, Serial Geet dibintangi oleh Abhinav Shukla, Drashti Dhami dan masih banyak lagi. Di Indonesia, Serial Geet tayang setiap hari pkl 13.30 Wib hanya di ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Geet, Jumat 20 Januari 2017"

Back To Top