Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS GEET 30 JANUARI 2017

SINOPSIS GEET 30 JANUARI 2017 - Geet memutuskan untuk mengambil pekerjaan di sebuah persahaa, kemudian ia meminta kepada kantor kedutaan Kanada, untuk memberi informasih tentang Dev. Namun, permintaan Geet mendapat penolakan.

Keesokan harinya, Maan terkejut saat ia melihat Geet sudah berada di kantornya. Sementara Geet sendiri merasa khawatir, bila ia harus bekerja satu kantor dengan Maan. Tapi di sisi lain, ia juga sangat membutuhkan pekerjaan, supaya ia bisa menghidupi dirinya.

Geet lalu terkejut, saat ia mengetahui jika Maan adalah orang dibalik penunjukannya sebagai pegawai, setelah sebelumnya ia terlibat dalam perdebatan dengan Maan. Geet juga diminta diminta untuk bekerja secara profesional, karena jika tidak, Geet harus segera mengundurkan diri.

Sementara itu, Ibu Dev meminta Dev untuk menelpon kakaknya, Maan, untuk menyampaikan ucapan terima kasih, atas jasa Maan dalam membayar semua hutang-hutang Dev. Kemudian, Ibu Dev marah dan meminya Maan untuk memperingatkan Geet, supaya tidak menelepon melalui jalur pribadi. Karena menurut ibu Dev, Geet harus bisa bersikap seperti seorang sekretaris. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS GEET 30 JANUARI 2017"

Back To Top