Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis episode 86-87 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Jumat, 6 Januari 2017

Pangako Sa ‘Yo eps 86
Lia dan Red-Bubwit bertengkar karena Lia mengejek keluarga Macaspac. Belen kesal dan pulang karena tingkah Lia yang merendahkan keluarganya. Angelo dan Lia bertengkar karena Lia tak terima nasehat Angelo. Sementara itu, Claudia pulang dan bertemu Simon. Mereka bertengkar, Claudia salahkan Simon karena telah memanipulasinya selama dua tahun ini. Usai bersitegang, Claudia alami pendarahan. Claudia akan memaafkan Simon bila Simon turuti perintahnya. Claudia sangat berambisi untuk membalas dendam kepada Amor. Di lain cerita, Angelo curhat pada Joy soal Yna. Demi membantu Angelo move on, Joy buatkan perjanjian dengan Angelo yaitu apabila Angelo teringat akan Yna, ia harus menatap mata Joy selama 30 detik. Saat mereka sedang bertatapan, Yna dan David datang. Keduanya terlihat canggung. 

Angelo murung melihat kedekatan David dan Yna. Sementara itu Eduardo dan Amor mulai siapkan rumah impian mereka. Amor pun mulai terlihat mencoba mendekati Lia dengan menjemputnya sekolah meski kerap ditolak. Keesokan harinya, Amor dan Eduardo lakukan fitting baju pengantin. Angelo dan Yna canggung dan saling salting. Angelo sedih melihat kedekatan dan perhatian Yna terhadap David. Kembali ke dapur, Angelo dan Yna terpaksa memasak berdua. Keduanya saling diam satu sama lain hingga tak sengaja berpegangan tangan saat hendak  mengambil sayur. David muncul dan mengingatkan Angelo bahwa harus bekerja profesional.

Pangako Sa ‘Yo eps 87
Amor memasak untuk makan bersama Lia dan keluarga Greggy. Lia dan keluarga Greggy makan bersama meski Lia bermuka masam. David awasi Angelo dan Yna yang kembali memasak bersama. Sementara itu, Claudia berhasil menjalankan skenarionya membuat Simon berpura-pura meninggalkan dirinya hingga para tetangga menjadi simpati terhadap dirinya untuk melupakan Simon. Sesaat sebelum hari pernikahan, Betty Mae dkk berikan suprise mini party untuk Eduardo dan Amor. Keesokan harinya, terlihat Amor dan Eduardo bersiap menikah. Yna sedih saat melihat Angelo bersama Joy. Acara pernikahan berlangsung hikmat dengan dihadiri Belen dan keluarga serta para tamu. Angelo dan Yna terlihat saling curi pandang. Amor terlihat anggun memasuki gedung. Keduanya mengucap janji suci di altar. 

Dari kejauahn muncul Claudia dengan tampilan berbeda. Ia berambut pendek dan duduk di bangku tamu sambil menahan tangis melihat Eduardo dan Amor di altar. Pemasangan cincin terhenti ketika Claudia sengaja menangis terisak. Lia bergegas memeluk Claudia. Angelo pun dekati Claudia. Claudia berpura-pura amnesia, tak mengenal siapapun, dan mengaku namanya adalah Greta. Belen pun terpancing emosi dan marah meminta pertanggung jawaban Claudia atas kematian Caloy. Amor pun pergi dari altar, Amor shocked. Amor meminta Eduardo kembali pada Claudia. Meski sempat menolak, namun Eduardo berjanji akan memperbaiki keadaan secepatnya. Eduardo pergi, Amor menangis. Eduardo temui Claudia yang sedang bersama Angelo dan Lia. Claudia menangis dan bergegas memeluk Eduardo. MNCTV
0 Komentar untuk "Sinopsis episode 86-87 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Jumat, 6 Januari 2017"

Back To Top