Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis episode 84-85 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Kamis, 5 Januari 2017 pk.20:00-22:00

Pangako Sa ‘Yo eps 84
Angelo dan Yna berbicara, Angelo berharap yang terbaik dan kebahagiaan untuk Yna. Angelo bingung, ia kehabisan kata-kata dan hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan Yna, Yna pun sedih namun bergegas pergi tinggalkan Angelo. David berikan Yna surprise hadiah, Album foto kenangan masa-masa indah keluarga Macaspac. Yna pun juga berikan album foto untuk David. Keduanya berpelukan. David juga berikan tiket untuk Yna ke US bersamanya dan Amor. Karena Yna ikuti dirinya ke US, David mengangkat Angelo dan menggantikan posisi Yna di KusYna. Malam tiba, Angelo berteriak di langit berbintang bahwa ia masih mencintai Yna. Namun akhirnya Angelo tegaskan menyerah dan akan mencoba move on. Eduardo berikan Amor surprise dan melamar Amor untuk menikah dengannya, Amor pun menerima proposal Eduardo. Keduanya menangis dan berpelukan. Keduanya berdansa dan saling bercakapan romantis. 

Amor berjanji akan kembali sesaat usai dari US dan segera merencanakan menikah tahun depan. Eduardo dan Amor infokan Angelo dan Lia rencana pernikahan mereka, namun Lia menentang keras hingga histeris menangis. Lia juga menolak ajakan Eduardo kembali ke Punta Verde karena aset mereka telah dikembalikan oleh pengadilan. Yna, Amor dan David pun pergi ke US. Kondisi David semakin kritis. Di lain cerita, Greta (Claudia) dan Simon rayakan ultah Greta (Claudia). Ia berharap bahwa kelak ingatannya akan kembali pulih. Sementara itu di panti sosial tempat ia bekerja, Greta (Claudia) sedang menangani Irma, pasien KDRT. 

Irma curhat pada Greta (Claudia) bahwa ia mempunyai rahasia. Ia adalah korban tragedi gempa Punta Verde tempo dulu. Ia menitipkan anak gadisnya pada keluarga Amor untuk dirawat. Namun karena gempa tsb, anak Irma meninggal sementara Maria Amor (anak Amor) justru hidup. Merasa nasibnya tak adil, Irma pun dendam dan memfitnah bahwa Maria Amor telah meninggal sehingga Amor percaya bahwa anaknya telah tiada. Sementara kenyatannya adalah Maria Amor sempat diselamatkan dan diadposi oleh seorang polisi. Kini Irma dihantui rasa bersalah dan berniat jujur kepada Amor. Greta (Claudia) merasa familiar ketika mendengar nama Maria Amor dan Amor. Malam tiba, Claudia memimpikan Amor. Ia merasa memiliki dendam terhadap perempuan bernama Amor.

Pangako Sa ‘Yo eps 85
Angelo mengajak Joy dinner date, keduanya terlihat bahagia. Joy kembali mempunyai harapan untuk mendekati Angelo. Dua bulan kemudian...Amor, Yna, dan David kembali ke Manila atas permintaan David. David memohon untuk kembali ke Manila demi melihat pernikahan Amor dan Eduardo. Eduardo dan Amor meminta Angelo dan Yna untuk menjadi pendamping mempelai di hari pernikahan mereka. Sementara itu, meski sudah kembali, Yna harus berjuang merawat David yang kian hari makin sensitive karena kondisinya yang kritis. Sementara di lain tempat, Angelo yakinkan dirinya untuk melupakan Yna dan move on. Di lain cerita, karena permintaan Irma, Greta (Claudia) pergi ke Manila. Simon sempat berusaha mencegahnya karena ia khawatir Greta (Claudia) akan bertemu dengan Eduardo dan keluarganya. 

Namun Greta (Claudia) yakinkan Simon bahwa dirinya akan tetap baik-baik saja. Greta (Claudia) berjanji bertemu Irma di sebuah gereja, namun sayang mendadak Irma membatalkan perjanjian tersebut karena keberadaan suaminya. Saat Greta (Claudia)hendak keluar dari gereja, dari kejauhan ia melihat Eduardo dan Amor yang sedang mengecek gedung gereja untuk hari pernikahan mereka. Greta (Claudia) terdiam dan menahan nangis. Sementara itu, usai dari gereja, Amor dan Eduardo adakan dinner party dan mengundang keluarga Macaspac dan Buenavista. David menyambut kedatangan keluarga Macaspac. Sesaat kemudian, Angelo dan Lia datang. 

Lia bersikap dingin terhadap Amor. Sementara itu, Greta (Claudia) yang sedang berada di dalam taxy untuk pulang sempat panik ketika taxynya berhenti mendadak hampir menabrak seorang anak kecil. Mendadak ia mengingat dan flashback saat ia dan Caloy di mobil dan jatuh ke jurang dan diselamatkan oleh Simon. Kepala Greta (Claudia) sakit. Ia menangis dan flashback soal kehidupannya dahulu sebagai Madam Claudia Buenavista. Greta (Claudia) pun akhirnya tersadar dan mengingat semua masa lalunya dan terutama jati dirinya. MNCTV
0 Komentar untuk "Sinopsis episode 84-85 “PANGAKO SA’YO (JANJIKU)” tayang Kamis, 5 Januari 2017 pk.20:00-22:00"

Back To Top