Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Archana Mencari Cinta, 9 Januari 2017

Sinopsis Archana Mencari Cinta, 9 Januari 2017 - Girishji bersama dengan Shravani datang ke rumah Manavs untuk menetapkan tanggal pernikahan Sachin dan Shravanis. Sachin datang ke rumah dalam keadaan mabuk karena aplikasi Visa-nya ditolak karena namanya dalam catatan polisi. Girishji membatalkan pernikahan Sachin dan Shravani. Sachin trauma. Sachin memutuskan untuk berbicara dengan Shravani tapi ditabrak truk dalam perjalanan untuk bertemu dengannya.

Manav dan keluarganya terkejut ketika mereka tahu tentang kecelakaan Sachins. Manav dan keluarganya bergegas ke rumah sakit di mana mereka mengetahui bahwa Sachin berada dalam kondisi kritis. Vaishali menginformasikan Archana tentang kecelakaan Sachins. Archana bergegas ke rumah sakit. Savita marah saat melihat Archana menyalahkan dia untuk kecelakaan ini. Shravani bergegas ke rumah sakit. Sachin meninggal.

Manav dan keluarganya dan Shravani benar-benar hancur setelah kematian Sachin. Archana sedih ketika dia mendapat kabar kematian Sachins. keluarga Manav  berduka atas kematian mendadak Sachin. Archana ingin mengunjungi tempat Manav dan menghadiri pemakaman Sachin Tapi ibunya menolak untuk membiarkan dia pergi karena dia merasa bahwa dia tidak akan diperlakukan dengan baik oleh Manav dan keluarganya. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Archana Mencari Cinta, 9 Januari 2017"

Back To Top