Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 26 JANUARI 2017

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 26 JANUARI 2017 - Permintaan Savita, membuat Archana sangat sedih. Karena pada saat keluarga Manav sedang memperingati ulang tahun Sachin, ia dibiarkan sendirian. Kemudian, tiba-tiba saja Sulochana datang untuk menemuinya. Namun, kedatangan Sulochana mendapat hadangan dan hinaan dari Savita.

Berkat permintaan Manav, Sulochana akhirnya mendapat izin untuk menemui Archana. Dan dalam pertemuannya dengan Archana, Sulochana mendapat cerita tentang rencana Manjusha dan Rasika. Selain itu, Sulochana juga mendengar kembali penegasan Archana, untuk tetap tinggal di rumah Damodar.

Penegasan dari Archana, hanya bisa membuat Sulochana pasrah. Karena ia tahu, akan sangat sulit mengubah pendirian puterinya. Setelah itu, Sulochana pergi untuk menemui Rasika dan Manjusha, untuk memberi peringatan.

Di hadapan Rasika dan Manjusha, Sulochana mengancam jika ia tak akan ragu melaporkan Ajit ke polisi, jika keduanya masih berani berencana untuk merusak rumah tangga puterinya. Ancaman tersebut langsung mengejutkan Majusha dan Rasika. Karena, mereka tak menyangka Sulochana mengetahui rencana mereka.

Sementara itu, Varsha mengaku tidak mencintai Satish dan keputusannya untuk menikah dengan Satish, hanya karena tidak ingin mengecewakan keluarga. Namun, pengakuan Varsha itu tak mengendurkan niat Satish untuk berusaha mendapatkan cinta Varsha. ANTV
Tag : ANTV, India, Sinopsis
0 Komentar untuk "SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 26 JANUARI 2017"

Back To Top