Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 25 JANUARI 2017

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 25 JANUARI 2017 - Shravani yang tertekan, kahirnya memutuskan untuk menggugurkan kandungannya di rumah sakit. Namun, Manav segera menyusulnya ke rumah sakit, dan meminta dirinya untuk membatalkan keputusannya. Kemudian masalah semakin rumit, karena Girishji kecewa dan meminta Shravani untuk kembali tinggal bersama dirinya. Di saat yang sama, Savita tidak setuju dengan permintaan Girishji, lalu meminta Manav segera memberikan sindoor di dahi Shravani.  

Manav menuruti permintaan ibunya, dan memberikan sindoor di dahi Shravani. Namun, sikapnya tersebut tentu menimbulkan resiko terhadap hubungannya dengan Archana. Tak lama kemudian, atas permintaan Damodar, Savita dengan sangat hati-hati meminta Shravani menghapus sindoor di dahinya.

Di hari ulang tahun Sachin, Savita disibukan oleh persiapan untuk memperingati kelahiran mendiang puteranya tersebut. Namun, tak lama kemudian Savita dikagetkan oleh peran Archana yang turut membantu Vandita dalam menyiapkan makanan. Ia kemudian menyeret Archana keluar, dan memintan Archana untuk tidak menyentuh apapun. Selain itu, Savita juga melarang Archana untuk ikut bagian dalam memperingati hari kelahiran Sachin.

Permintaan Savita, membuat Archana sangat sedih. Karena pada saat keluarga Manav sedang memperingati ulang tahun Sachin, ia dibiarkan sendirian. Kemudian, tiba-tiba saja Sulochana datang untuk menemuinya. Namun, kedatangan Sulochana mendapat hadangan dan hinaan dari Savita. ANTV
Tag : ANTV, India, Sinopsis
0 Komentar untuk "SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 25 JANUARI 2017"

Back To Top