Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 17 JANUARI 2017

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 17 JANUARI 2017 - Meskipun sudah hidup secara terpisah, baik Archana maupun Manav, masih teringat masa-masa romantis yang pernah mereka lewati bersama. Beberapa saat kemudian, Archana dikejutkan oleh kehadiran Manav yang sengaja menjemput dirinya untuk menghadiri persidangan cerai mereka.

Selain menjemput Archana, Manav juga menyampaikan permintaan untuk Sulochana dan keluarganya, untuk turut hadir dalam persidangan. Sedangkan sebelumnya, Savita sudah memutuskan untuk pergi ke pengadilan untuk menyaksikan persidangan cerai puteranya dengan Archana.

Saat persidangan dimulai, keluarga Archana dan Manav sudah tiba di pengadilan. Dalam suasana sidang, semua orang yang hadir bisa melihat bagaimana Archana mengutarakan keengganannya untuk bercerai dari Manav. Sebaliknya Manav justru memperlihatkan keinginannya, untuk bercerai dari Archana.

Selanjutnya sidang berjalan sampai Hakim memutuskan, untuk memberi waktu selama tiga bulan untuk Archana dan Manav. Karena, Hakim melihat tidak ada sau kesepakatan dari keduanya. Hakim juga menambahkan, selama tiga bulan ke depan. Archana dan Manav bisa menggunakan waktu yang disediakan pengadilan, untuk memperbaiki hubungan mereka. Setelah itu, pihak keluarga Archana menyampaikan pendapatnya. Jika selama ini, hubungan puteri merekq dan Manav telah dirusak oleh Ajit. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 17 JANUARI 2017"

Back To Top