Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ARCHANA 23 JANAURI 2017

SINOPSIS ARCHANA 23 JANAURI 2017 - Archana dihina dan diminta untuk segera pergi, oleh Savita. Namun ia menolak dan mengungkap ancaman hukum yang akan dihadapi oleh Savita, jika Manjusha dan Rasika melaporkan dirinya dan Savita ke polisi. Selain itu, Archana juga semakin merasa kuat, karena ia mendapat dukungan dari Manav yang meyakinkan dirinya untuk tetap tinggal.

Ancaman tersebut, berhasil membuat Savita berpikir ulang. Sehingga, ia mulai mengizinkan Archana tinggal, dengan syarat Archana harus melaporkan Manjusha terlebih dahulu. Sementara itu, Sulochana merasa khawatir,  saat ia mengetahui Archana masih tinggal di tempat Manav.

Sulochana dan Manohar lansung memutuskan untuk menjemput Archana, supaya mereka bisa membawa pulang Archana. Namun, setibanya di rumah Damodar, keduanya dikejutkan oleh penolakan Archana untuk kembali pulang. Karena keduanya tidak tahu, jika sebelumnya Archana mendapatkan izin tinggal saat berjanji akan melaporkan Manjusha.

Di tempay lain, Vinod terganggu ketika mengetahui rencana Archana akan melaporkan Manjusha yang sedang dalam keadaan hamil. Vinod lalu berencana untuk menyelamatkan Manjusha, namun ia sudah terlambat. Karena, polisi sudah lebih dulu datang untuk menangkap Manjusha.

Meskipun sudah ditangkap, namun Manjusha masih bisa menghirup udara bebas. Karena, seseorang setuju untuk membayar jaminan penagkapannya. Setelah itu, Vinod terpengaruh oleh hasutan Rasika. Kemudian ia pergi menemui Archana, dan memutus pertalian persaudaraan dirinya dengan Archana. Namun, beberapa saat setelah Vinod kembali ke rumahnya, Damodar datang dan menjelaskan kepada dirinya, jika Archanalah yang telah mengatur jaminan antisipatif untuk Manjusha. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ARCHANA 23 JANAURI 2017"

Back To Top