Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Anandhi, Senin 10 Januari 2017

Sinopsis Anandhi, Senin 10 Januari 2017 - Kalyani sangat terkejut saat Shiv mengatakan setuju untuk menikahi Anandhi. Anandhi datang dan heran melihat Kalyani dan semua orang terlihat senang. Jagdish berkeliaran di jalan tidak tentu arah seperti gelandangan. Shiv mengucapkan terima kasih kepada Ashima atas hadiah yang dititipkannya melalui Anandhi. Shiv juga memberitahu Ashima bahwa Kalyani memintanya untuk menikah dengan Anandhi dan dia menyetujuinya. Mendengar itu, hati Ashima hancur dan berusaha untuk terlihat biasa. Anandhi mendapat surat pemberitahuan mengenai tanggal sidang untuk permohonan perceraiannya dengan Jagdish.

Tiba-tiba dia mendapat telepon dari Ashima yang mengucapkan selamat karena Shiv setuju untuk menikah dengan Anandhi. Anandhi sangat marah dan kecewa mengapa mereka mengambil keputusan penting untuk hidupnya tanpa sepengetahuannya? Kalyani mencoba untuk meyakinkan Anandhi apa pun yang dia lakukan adalah untuk kebaikan dirinya. Anandhi menentang Kalyani dan mempertanyakan apakah dia ingin Anandhi bercerai dari Jagdish hingga putus juga hubungan dengan keluarga Kalyani. Kalyani sedih dan berjanji bahwa dia tidak akan pernah memaksa Anandhi untuk perkawinan keduanya.

Anandhi semakin marah dan pergi dan tidak ada seorangpun berani untuk menghentikannya. Anandhi buru-buru menemui Shiv di rumahnya ketika ia sedang berbicara dengan Ashima di telepon. Anandhi marah kepada Shiv dan bertanya padanya apakah tepat untuk menyakiti perasaan seseorang? Anandhi melanjutkan dan mengatakan dia tidak perlu bantuan atau simpati dan dapat menjalani hidupnya dengan dukungan keluarga.

Anandhi mengatakan kepada Shiv bahwa Ashima terluka dan sedih ketika dia mengetahui orang yang paling dia cintai akan menikah dengan orang lain. Ashima mendengar ini di telepon dan ia menangis. Sementara itu Shiv terkejut mendengar pengakuan dari Anandhi. Shiv mencoba meyakinkan Anandhi bahwa Ashima hanya teman baik. Anandi pergi dengan keadaan marah dan Shiv kembali berbicara dengan Ashima di telepon. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Anandhi, Senin 10 Januari 2017"

Back To Top