Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Anandhi, Rabu 11 Januari 2017

Sinopsis Anandhi, Rabu 11 Januari 2017 - Shiv mencoba meyakinkan Anandhi bahwa Ashima hanya teman baik. Anandhi pergi dengan keadaan marah dan Shiv kembali berbicara dengan Ashima di telepon. Ashima meminta maaf kepadanya karena dia tidak sengaja menelepon Anandhi untuk mengucapkan selamat padanya. Shiv menanyakan kepada Ashima tentang perasaan terhadapnya, Ashima berat hati mengatakan bahwa ia menganggap Shiv hanya sebagai temannya. Shiv lega mendengar pengakuan Ashima. Ashima menghubungi Anandhi agar ia mempertimbangkan perjodohan ini. Anandhi tidak tahan dan marah pada Ashima dan mengatakan bahwa cintanya kepada seseorang bukan karena daya tarik fisik tetapi ibadah untuknya.

Dia telah menetapkan kuil cinta dalam benaknya dan sekarang dia tidak bisa menulis nama lain di dalamnya. Anandhi menghormati perasaan Ashima kepada Shiv. Kalyani mencoba menjelaskan kepada Anandhi bahwa dirinya bermaksud untuk membahagiakan bukan untuk menghina atau menyakiti Anandhi. Anandhi mendengar dari kamar tetapi tidak membuka pintu. Anandhi pergi menemui mantan Kepala Desa dan warga lainnya untuk memutuskan tentang program penempatan batu fondasi proyek kanal. Semua orang berkumpul untuk menghadiri peresmian proyek kanal.

Penduduk desa memaksa Shiv dan Anandhi untuk melakukan kehormatan peresmian Proyek kanal. Kalyani dan Bhairon sedikit khawatir tetapi Shiv meyakinkan Kalyani segala sesuatu akan terjadi sesuai dengan kemauan anandhi dan ia meninggalkan keputusan pada dewi dan pada Anandhi. Gauri menjenguk Mohan di rumah sakit dan terkejut mengetahui Jagdish telah meminjam uang dari dia dan tidak memberitahu Gauri tentang itu. Anandhi menyalahkan Shiv untuk situasi saat ini, tapi Bhairon berpendapat bahwa sebenarnya keluarganya yang meminta dan Shiv tidak memulai apapun.

Dia juga mengingatkan bahwa Shiv sangat menghormati keputusan Anandhi. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa setidaknya Anandhi tetap harus berperilaku yang baik terhadap dia, bukan hanya karena dia adalah orang yang baik tetapi karena kebaikan Jaitsar. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Anandhi, Rabu 11 Januari 2017"

Back To Top