Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 26 JANUARI 2017

SINOPSIS ANANDHI 26 JANUARI 2017 - Bhairon memberikan Anandi kalung dari Sumitra, kemudian meminta Anandi untuk melupakan Jagdish dan menerima hidup barunya. Sementara itu, Jagdish duduk di sebuah bar sambil mengingat semua kesalahan-kesalahan yang ia buat di masa lalu. Setelah itu, ia memutuskan pergi ke Jaitsar untuk meminta maaf kepada semua orang.

Beberapa saat menjelang prosesi upacara, Khazan tiba bersama dengan Govind dan Krishna. Sebetulnya, Khazan menyimpan rasa malu saat menunjukkan hadiah yang ia bawa untuk Shiv kepada Anandi. Tetapi Anandi yakin, jika Shiv tidak akan melihat nilai hadiah yang diberikan oleh ayahnya.

Tak lama kemudian, Kalyani dan keluarganya menyambut kedatangan keluarga Shiv. Di saat yang sama, Jagdish sedang dalam perjalanan ke Haveli dengan menumpang bus. Tekadnya sudah bulat, ingin segera menjalin kembali hubungan dengan keluarga dan khususnya Anandi. Namun, Jagdish tidak menyadari, jika di rumahnya, sedang berlangsung upacara pertunangan untuk Anandi.

Sesaat sebelum acara pertunangan dimulai, Sumitra menyampaikan doa dan rasa bahagianya kepada Shiv, melalui video call. Selain itu, Sumitra juga meminta ibu Shiv untuk menyayangi Anandi. Dan beberapa saat kemudian, Jagdish tiba dan tak bisa berkata apa-apa saat menyaksikan Shiv memakaikan cincin pertunangan di jari Anandi. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 26 JANUARI 2017"

Back To Top