Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 24 JANAURI 2017

SINOPSIS ANANDHI 24 JANAURI 2017 - Reaksi emosional Sanchi, membuat Meenu sangat khawatir. Ia takut, jika anaknya nanti tak mau menghadiri pernikahan kakaknya. Namun, Daddu yakin. Jika sikap anaknya tersebut, bisa diubah. Karena itu, ia  akan mengajaknya berbicara secara empat mata.

Keesokan harinya, Kalyani dan Bhairon datang ke rumah keluarga Shiv untuk menyampaikan kabar tentang penundaan perkawinan anak mereka dalam waktu dekat. Karena, mereka sebelumnya mendapat saran dari seorang pandit, untuk melangsungkan pernikahan setelah empat bulan ke depan. Alhasil, kedua pihak sepakat untuk melangsungkan pertunangan terlebih dahulu.

Setelah pertemuan selesai, Ira menelepon anaknya untuk mengabarkan pertuangan Shiv dan Anandi. Namun, ternyata sikap Sanchi belum berubah. Ia menolak untuk menghadiri upacara pertunangan kakaknya. Sementara di Jaitsar, Bhairon menelepon Sumitra untuk memberikan kabar baik tentang rencana pernikahan Anandi. Bhairon yakin, jika Shiv bisa menjadi suami yang sempurna untuk Anandi, dan bahkan melebihi harapan mereka sendiri.

Di Mumbai, Gauri mengabarkan rencana perkawinannnya dengan Jagdish kepada teman-teman kantornya. Tak disangka, ternyata teman-teman Gauri menyambutnya dengan penuh rasa antusias, dan bersedia untuk membantu persiapannya. Di saat yang sama, Shiv mengajak Anandi ke sebuah pertemuan para tetua desa, yang menanyakan rumor yang beredar tentang Anandi. Situasi tersebut, memaksa Kalyani untuk menceritakan yang sebenarnya. Sehingga, seluruh peserta pertemuan kini tahu. Jika Anandi sudah bercerai, dan kini akan segera bertunangan dengan Shiv.

Menjelang acara pertunangan, Shiv dimnta memililihkan cincin untuk Anandi. Dan ternyata, ia memilih cincin kesukaan Anandi. Setelah itu, Shiv ingin mengetahui lebih banyak tentang Anandi, dan memutuskan untuk menelepon Sumitra. Sementara di Mumbai, Jagdish menyuapi Gauri yang telah memakai Mehendi di tangannya. Keduanya terlihat gembira, akan masa depan dan kehidupan baru mereka.  ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 24 JANAURI 2017"

Back To Top