Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 23 JANUARI 2017

SINOPSIS ANANDHI 23 JANUARI 2017 - Pertemuan antara keluarga Shiv dan Kalyani, sempat sedikit memanas. Gara-gara Kalayni dirrasa terlalu menguasai percakapan, padahal pihak keluarga Shiv lebih ingin mendengar keterangan dari mulut Anandi sendiri.

Seiring dengan pertemuan kelyuarga tersebut, Bulang purnama menunjukan dirinya di atas langit. Selain dianggap pertanda baik, kemunculan bulan purnama juga menjadi pertanda untuk Gehna dan Gauri untuk mebatalkan puasanya. Sementara Vasant dan anggota keluarga lainnya, dengan penuh sukacita, langsung melakukan ritual dan doa.

Setelah selesai berdoa, ke dua belah pihak sepakat untuk menikahkan Shiv dan Anandi. Kemudian, Kalyani memberi hadiah kepada Shiv berupa uang dalam nampan perak. Tapi dengan cara halus, Shiv menolaknya.

Meskipun hadiahnya ditolak Shiv, Kalyani menyampaikan keinginannya untuk menikahkan Anandi dan Shiv, dalam waktu sesegera mungkin. Setelah itu, Kalyani semakin behagia. Karena, keluarga Shiv setuju untuk memenuhi keinginannya. Sementara itu, tak lama setelah pertemuan selesai, Anandi mengurung diri di kamar. Ia lalu mengingat masa-masa lalunya, di dalam kamar. Kemudian, muncul rasa ragu akan rencana pernikahannya. Karena, kenangan pahit yang masih membekas di hati dan ingatannya. Alhasil, semakin dekat dengan tanggal pernikahannya, Anandi semakin sering merenung. Padahal, Shiv sudah berkali-kali menegaskan jika hidup Anandi akan terus berjalan dan tak akan ada yang bisa mengubahnya. Sehingga, Kalyani memutuskan akan menemui keluarga Shiv, untuk memberi tahukan perihal tersebut.

Keesokan paginya, Kalyani mendapat kabat buruk dari seorang pandit menyampaikan, jika ia tidak melihat tangga-tanggal yang bisa membawa kebertuntungan dalam empat bulan ke depan. Sementara di tempat lain, Sanchi (adik dari Shiv) marah dan menyatakan ketidak setujuannya, sesaat setelah ia menerima telepon dari Meenu (ibunya), yang mengabarkan rencana pernikahan Shiv dengan Anandi. Selain itu, ia juga mempertanyakan, mengapa ibunya mengizinkan Shiv menikahi Anandi, bukan dengan Ashima.

Reaksi emosional Sanchi, lalu membuat Meenu khawatir. Ia takut, jika anaknya nanti tak mau menghadiri pernikahan kakaknya. Namun, Daddu yakin. Jika siap anaknya tersebut, bisa diubah. Ia juga akan mengajaknya berbicara secara empat mata.ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 23 JANUARI 2017"

Back To Top