Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 20 JANUARI 2017

SINOPSIS ANANDHI 20 JANUARI 2017 - Kalyani khawatir akan kondisi kesehatan Anandi, sehingga mulai mengawasi pola makan Anandi. sementara di Mumbai, Gauri diperintahkan ibunya untuk meminta Jagdish pergi ke Bilariyaa atas anjuran dari orang suci. Kemudian, Jagdish juga diminta untuk menaburkan abu pemberian orang suci, di halaman rumah Bhagvati. Dan, Jagdish punmenyanggupinya.

Setibanya di Blilariyaa, Jagdish awalnya merasa ragu saat memasuki rumah Khazan (ayahnya Anandi). Setelah itu, ia memberanikan diri untuk memasuki rumah Khazan. Namun, Jagdish terkejut ketika Khazan ternyata sedang melaksanakan ritual puja, bersama dengan Anandi, Kalyani, Bhairon dan beberapa penduduk desa.

Suasana puja yang seharusnya berjalan khidmat, berubah menjadi panas akibat kedatangan Jagdish. Setelah itu, Khazan tidak bisa mengendalikan emosinya, saat Jagdish berusaha untuk membela dirinya. Sementara itu, beberapa warga desa yang menghadiri ritual puja tersebut menanyakan sikap Khazan kepada Jagdish, yang mereka anggap masih sebagai menantu Khazan.

Anandi yang tidak kuasa membendung kecurigaan penduduk desa, terpaksa menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi antara dirinya dan Jagdish. Namun, penduduk desa Bilariyaa salah paham, dan menuduh Kalyani beserta keluaraganya telah menghancurkan perkawinan Anandi dan Jagdish. Sehingga, Anandi pun harus berusaha meluruskan duduk perkaranya dan meminta Jagdish untuk segera pergi dari kediaman keluarganya.

Beberapa saat kemudian, Gauri menelepon Jagdish. Namun, ia tak menyadari jika ponsel milik Jagdish yang sebelumnya terjatuh, sedang berada di tangan Anandi. Dan akhirnya, terbongkarlah apa sesungguhnya niat dari kedatangan Jagdish ke Bilariyaa.

Anandi kehabisan kesabarannya dan menuduh Jagdish telah bersikap Egois. Selain itu, Anandi juga mengutuk Gauri tidak akan pernah menemuka kedamaian dalam hidupnya. Setelah itu, Kalyani mengusir Jagdish, hingga membuat cucunya tersebut tersinggung. Sementara Bhairon mencoba untuk menenangkan Khazan, dengan menyatakan jika apa yang terjadi antara Jagdish dan Anandi, adalah tanggung jawabnya. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 20 JANUARI 2017"

Back To Top