Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 16 JANUARI 2017

SINOPSIS ANANDHI 16 JANUARI 2017 - Kalyani menjadi sangat khawatir, saat ia mendengar kabar kesehatan ibunya Anandi semakin memburuk. Ia kemudian mengajak Vasant, untuk pergi ke kuil dan berdoa untuk kesehatan ibu Anandi. Selain itu, Kalyani jug amemohon doa kepada dewa, agar perkawinan Anandi dan Shiv bisa membawa keberkahan dan kebahagiaan untuk kehidupan mereka. Sementara di Mumbai, seorang ahli kandungan mendatangi Jagdish, untuk membicarakan seorang perempuan yang sebelumnya berhasil ditolong Jagdish.

Setelah itu, Jagdish mendapat pujian atas penanganan persalinan yang diberikan kepada perempuan tersebut. Sehingga, sang ahli kandungan itu menawari Jagdish posisi rumah sakit bersalin miliknnya. Dengan penuh rasa bahagia, Jagdish langsung memberi tahu Gaur jika ia akan mengambil tawaran tersebut. Tetapi, Gauri justru menyarankan Jagdish untuk lebih berkonsentrasi pada studinya. Karena, menurut Gauri, Jagdish akan mengalami kesulitan untuk membagi waktu antara praktek dan belajar. Saat Jagdish tak menggubris anjuran dari dirinya, Gauri mencari cara lain untuk meluluhkan hati Jagdish. Yaitu dengan memberinya hadiah sebuah jam tangan, dan memohon maaf atas sikapnya yang tidak setuju akan keputusan Jagdish.

Gauri pun merasa sangat yakin, jika suaminya nanti akan kembali fokus ke studi spesialisasinya. Di Haveli, Shiv mengantar Anandi pulang ke rumah. Tak lama kemudian, hujan turun sangat deras. Sehingga Anandi memintanya untuk tingga lebih lama, karena cuaca sedang tak bersahabat. Beberapa saat kemudian, atap kandang sapi di belakang rumah terbelah. Akibatnya, Anandi dan Shiv terpaksa memperbaikinya, walapun keduanya harus basah kuyup. Beruntung, Anandi berhasil menemukan pakaian milik Bhairon yang sesuai dengan ukuran Shiv.

Setelah selesai memperbaiki atap kandang sapi, Shiv menyampaikan kekagumannya dan membuat Anandi merasa canggung. Kemudian, mereka dikagetkan oleh kedatangan Bhairon beserta keluarganya. Setelah itu, Shiv menerima ucapan terima kasih dari mereka. Beberapa saat setelah Shiv pulang, Anandi menemukan sebuah hadiah dan sepucuk surat dari Shiv. Kemudian, Anandi langsung menelepon untuk menyampaikan rasa terima kasihnya. Shiv membalasnya dengan mengungkapkan perasaannya kepada Anandi selama ini. Anandi pun tak bisa menahan rasa bahagianya, setelah mengakhiri pembicaraan dengan Shiv. Namun, rasa bahagianya harus terhenti, saat Kalyani menyampaikan kabar tentang kesehatan ibunya di Bilaariya. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 16 JANUARI 2017"

Back To Top