Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Komplikasi Penyakit, Ayah Ruben Onsu Meninggal

Ayah Meninggal Dunia, Ruben Onsu Berduka

Kesedihan mendalam tengah dirasakan artis Ruben Onsu dan Jordi Onsu saat sang ayahanda, Johannes Abraham Onsu, meninggal dunia di Rumah Sakit Petramedika, Sentul City, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (29/1) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Rest In Peace Papa, opa kami tercinta: Johannes Abraham Onsu Minggu, 29 Januari 2017 Pukul 21.10 wib. Mohon doa nya agar Papa, Opa kami tercinta, mendapatkan tempat terbaik," tulis Jordi dalam akun media sosialnya.

Istri Ruben Onsu, Sarwendah, mengakui, Ayahanda Ruben dan Jordi memang telah dirawat dan tak sadarkan diri di RumahSakit sejak seminggu lalu.

"Awalnya, kata dokter, kena tipus. Cuma, ada batuk, tapi kata dokter batuknya biasa aja. Udah tiga hari, batuknya semakin parah. Lalu, kami pindah ke rumah sakit, dan di rumah sakit katanya batuknya dari jantung, jadi, muncul yang lain, kayak paru-parunya ada bercak, ada ini itu, ternyata enggak ada tipus," ungkap Sarwendah saat ditemui di Rumah DUka RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Senin (30/1)

Dilanjutkan Sarwendah, suaminya benar-benar merasa terpukul dengan meninggalnya ayahandanya. Bahkan Ruben tak pernah beranjak sedikitpun dari sisi peti jenazah sang ayah yang kini disemayamkan di Rumah duka RSPAD Gatot Subroto.

"Bensu sangat sedih dengan meninggalnya ayahnya, dia terlihat sering menangis disisi peti jenazah ayahnya. Kalau Jordi dia agak sedikit tegar, kita keluarga pastinya akan terus memberikan dukungan," kata Sarwendah.

Sumber by http://www.beritasatu.com/hiburan/411830-ayah-meninggal-dunia-ruben-onsu-berduka.html

Komplikasi Penyakit, Ayah Ruben Onsu Meninggal
(Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Ayah Ruben Onsu Meninggal karena Komplikasi Penyakit
Istri Ruben Onsu, Sarwendah menceritakan beberapa saat sebelum meninggalnya sang ayah mertua, Johannes Abraham Onsu. Sarwendah juga menjadi orang yang memaksa Johannes untuk pergi ke rumah sakit usai kondisinya makin menurun.‎"Namanya orangtua kan kadang lemas karena cuaca yang panas-dingin. Papa enggak mau dinggal di rumah sakit. Dokter bilang harus rawat inap, karena papa ada tifus dan batuk. Papa juga sempat bercanda dengan aku dan Talia, cuma enggak kepikiran (akan meninggal)," ungkap Sarwendah di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Dari hasil pemeriksaan dokter, Sarwendah mengetahui bahwa bapak mertuanya itu mengalami komplikasi penyakit. Selain memiliki flek di paru-parunya, ginjal Johannes pun bermasalah.

"Sewaktu paru-parunya dicek, ada bercak. Papa kekurangan oksigen. Pas diperiksa yang lainnya, ginjal papa juga kena, fungsi hati menurun. Mungkin (meninggal) karena komplikasi," kata mantan personel "Cherrybelle" ini.

Kondisi itu makin buruk ketika dokter menemukan riwayat sakit jantung ayah Ruben Onsu. "Ternyata ada sakit jantung juga, papa sempat pasang ring. Bisa dibilang (koma) begitu, Papa enggak sadarkan diri. Tiba-tiba menurun dan akhirnya meninggal dunia," kata Sarwendah. 

sumber by http://showbiz.liputan6.com/read/2841580/ayah-ruben-onsu-meninggal-karena-komplikasi-penyakit
0 Komentar untuk "Komplikasi Penyakit, Ayah Ruben Onsu Meninggal "

Back To Top