Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Mohabbatein, 14 Desember 2016

Sinopsis Mohabbatein, 14 Desember 2016 - Ishita meminta Shagun untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pribadinya dan memperingatkan dia untuk menjauh dari keluarga Bhallas. Sementara itu, Madhavi senang karena Ishita dapat melahirkan seorang anak. Seorang wanita menuduh Ashok telah menodainya.Polisi menangkap Ashok. Raman kembali mendapatkan kontraknya.

Ashok mengaku telah disiapkan minuman oleh Ishita. Inspektur meminta Ashok untuk mengakui kejahatannya. Ashok menginformasikan SOORAJ tentang rencana Raman dan meminta dia untuk membalas penghinaan terhadapnya. SOORAJ meminta rekan-rekannya untuk menyerang Raman.  Keluarga Bhallas menyelamatkan Raman dari preman dan membawa dia ke rumah sakit.

Ishita menegaskan bahwa Raman mengambil injeksi untuk luka-lukanya. Param memberikan informasi kepada SOORAJ tentang rencana selanjutnya melawan Raman. Shagun mendatangi rumah dokter untuk melihatkeadaannya. Dokter meminta maaf kepada Shagun untuk perilaku buruknya. Kemudian, Shagun menyadari bahwa broker telah menipunya. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Mohabbatein, 14 Desember 2016"

Back To Top