Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS LONCENG CINTA 14 DESEMBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 14 DESEMBER 2016 - Abhi marah saat melihat Tannu menari di acara yang diselenggarakan di rumah. Kemudian Tannu beralasan, jika ia sangat membutuhkan uang untuk memeriksa kondisi kandungannya. Selain itu, Tannu juga menyalahkan Pragya yang menyebabkan dirinya ikut menari.

Abhi lalu menghampiri Pragya, dan langsung menumpahkan amarahnya. Pragya pun tak mampu menjelaskan situasi yang sedang dihadapi oleh Abhi, meskipun ia sangat mengetahui Abhi telah terjebak dalam perangkap Tannu. Sementara itu, Vijay dan Raj bersiap-siap untuk menjalankan rencana untuk membunuh Pragya.

Tak lama kemudian, Raj harus merasa kecewa karena Vijay ternyata gagal membunuh Pragya. Namun, Vijay tetap merasa berhak mendapat bayaran dari Raj. Ketika ia menagih uang bayaran, Raj langsung menolak permintaanya. Setelah itu, Vijay mencari cara lain dan akhirnya berhasil menculik Pragya.

Dalam keadaan tegang, Vijay menyembunyikan Pragya di dalam patung Ravan yang biasanya dibakar saat ritual. Kemudian, Raj merancang skenario supaya Abhi menjadi orang yang membakar patung tersebut. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 14 DESEMBER 2016"

Back To Top