Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 1 DESEMBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 1 DESEMBER 2016 - Seorang perempuan misterius, datang ke pesta dan menjadi perbincangan para tamu. Ternyata, wanita tersebut adalah Pragya. Sedangkan Tannu dan Aliya yang baru saja menyadari kehadiran Pragya, menjadi syok. Karena mereka tahu, Pragya datang ke pesta dengan sebuah rencana. Apalagi, Pragya lah satu-satunya orang yang mengetahui rahasia mereka.

Abhi yang baru saja melihat keberadaan Pragya, langsung memeluknya. Tetapi, kemesraan mereka membuat Aliya murka. Kemudian Aliya menghina dan mengancam akan mengeluarkan Pragya dari rumah.

Ancaman Aliya langsung dibalas oleh Pragya, dengan menunjukkan dokumen-dokumen properti pada Aliya. Dalam dokumen-dokumen tersebut, jelas tercatat jika properti atas nama Abhi, telah ditransfer menjadi nama Pragya. Sehingga, Aliya tak punya hak untuk mengusirnya. Setelah itu, Pragya juga mengaku jika selama ini, ia telah mengincar harta milik Abhi. Namun, Aliya menuduh Pragya telah memalsukan dokumen-dokumen yang ada ditangannya.

Pengakuan Pragya, telah menbuat semua orang terkejut. Termasuk ibundanya sendiri, Sarla, yang tak lama kemudian tiba di pesta. Sementara itu, pengacara Abhi sibuk memverifikasi dokumen-dokumen yang dimiliki Pragya. Sampai akhirnya, mereka menyimpulkan jika dokumen-dokumen tersebut sah.

Pragya kemudian memberi tahu semua orang, jika semua orang yang berada di rumah harus bisa mengikuti aturannya. Ia bahkan mengklaim, jika nama Abhi adalah miliknya. Sehingga ia bisa memutuskan, apa yang harus dikerjakan oleh Abhi. Namun, Abhi tidak setuju dan memilih untuk pergi dari rumah. Sementara, Daljeet yang menuduh Salra berada di belakang semua masalah ini, lalu meminta Purab untuk mengantar Sarla dan anak-anaknya pulang. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 1 DESEMBER 2016"

Back To Top