Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Gopi, 1 Desember 2016

Sinopsis Gopi, 1 Desember 2016 - Rashi memanggil Urmila dan meminta bantuan ketika dia mengetahui Kokila akan membersihkan kamarnya. Namun, ia jatuh ke dalam perangkap Kokila ketika dia mencuri ghungru tersebut. Sementara itu, Gopi patah hati ketika Ahem menolak untuk tidur di sampingnya. Ahem membohongi Gopi dengan mengatakan kalau dia harus tidur berdekatan dengan Ahem untuk menyelamatkan Ahem. Gopi khawatir ketika Kokila memaksa dia untuk meninggalkannya sendirian. Sementara itu, Kokila sibuk membuat rencana untuk melawan Rashi terkejut melihat ghungru di makan.

Melihat reaksi Rashi, Kokila yakin dia memiliki niat tidak baik. Kemudian, Rashi terkejut ketika dia menemukan dirinya terkunci di gudang. Rashi sangat marah ketika Gopi menolak untuk mengikuti instruksi dari tidur sebelah Ahem. Sementara itu, Dhawal tertegun untuk belajar bahwa Urmila dan Kinjal belum dijual satu bagian sementara dia pergi, dan terkejut melihat dua wanita saling menyalahkan. Kemudian, Rashi adalah membatu untuk melihat seseorang memegang ghungru dan membuatnya takut.

Kokila menangkap basah Rashi dan mengancam akan membeberkan di depan seluruh keluarga. Rashi yang takut menelpon Urmila, yang menyarankan dia untuk bersikap baik kepada Gopi dan meminta bantuan dari dia bisa tetap tinggal di rumah. Meskipun terkejut mengetahui kebenaran, Gopi meminta Kokila memaafkan Rashi atas perilakunya. Kokila berjanji untuk tidak membeberkan perilaku Rashi di depan keluarga, Rashi sangat lega. Dia kemudian fokus untuk memperbaiki kembali hubungannya dengan Jigar dan meminta maaf kepadanya atas perilaku kasar nya.

Kokila meminta Rashi membaca Geeta, tapi ketika dia bertanya kepada Gopi untuk memperbaiki kesalahannya, Rashi tersinggung. Gopi memutuskan untuk menjaga satsang di rumah saat ulang tahun Kokila, tapi Rashi mencuri ide itu. Sementara itu, Kinjal menolak untuk melakukan semua pekerjaan rumah yang membuat Urmila menjadi marah.ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Gopi, 1 Desember 2016"

Back To Top