Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Archana Mencari Cinta, 4 Desember 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta, 4 Desember 2016 - Vinod menggunakan polisi untuk mengungkapkan siapa yang telah menjebak Archana. Hal ini membuat Manjusha takut, karena dia tahu kakaknya Ajit adalah pelakunya. Archana kesal karena Varsha diam-diam pergi menonton film, Varsha mengunkit perihal Archana yang ada di rumah bordil. Perkataan Varsha melukai hati Archana.

Manjusha campur tangan melihat perdebatan Varsha dan Sulochana. Rasika menelpon Manjusha dan mengundang dia untuk datang  ke pesta ulang tahun Ajit. Manjusha menolak datang karena sibuk tapi Rasika ngotot. Sulochana menelpon Manav untuk berterima kasih atas perbuatan baik yang telah dilakukannya untuk keluarga. Sulochana dan seluruh keluarga Karanjikar terkesan oleh sifat Manav.

Manjusha mengatakan kepada Vinod dan Sulochana bahwa dia perlu mengunjungi ibunya uang sakit. Di malam hari, ketika Vinod mengunjungi rumah Rasika, dia terkejut melihat Manjusha dan Rasika merayakan ulang tahun Ajit. Vinod juga tidak sengaja mendengar Ajit, Manjusha dan Rasika berbicara tentang peran mereka dalam memisahkan Archana dengan Satish. Ini membuat marah Vinod dan dia menegur Ajit.

Vinod pergi dan meminta Manjusha untuk tinggal di rumah orangtua nya selamanya. Manohar berpikir Manav akan menjadi pasangan yang serasi untuk Archana. Rasika marah meminta Manjusha untuk berhenti berpikir tentang Vinod dan keluarganya.

Vinod menginformasikan orang tuanya tentang keterlibatan Ajit, Rasika dan Manjusha menjebak Archana dalam skandal sehingga pernikahannya dengan Satish batal. Sulochana mengunjungi rumah orangtua Manjusha dan mengkritik Rasika,

Saat itu, Vinod tiba dengan polisi dan menangkap Ajit. Hari berikutnya, Sulochana memberitahu bahwa Punni hilang bersama. Sulochana mengunjungi rumah orangtua Manjusha dan meminta dia untuk kembali demi Punni.

Meskipun upaya Rasika untuk menghentikannya, Manjusha setuju untuk meninggalkan Sulochana. Sebuah pertengkaran terjadi antara Sulochana dan Rasika. Sulochana terkejut ketika Rasika mengatakan bahwa Manjusha harus menceraikan Vinod.

Vinod membawa Archana, Varsha dan Vaishali untuk menonton film tapi menolak untuk mengajak Manjusha. Ajit pulang ke rumah setelah mendapatkan jaminan. Dia dan Rasika bersumpah untuk membalas dendam pada Archana dan keluarganya. Manohar mengatakan kepada Sulochana mereka harus mempertimbangkan Manav untuk Archana.

Sulochana meminta Mrs Kulkarni untuk mendapatkan rincian tentang Manav. Manjusha tidak sengaja mendengar mereka dan menginformasikan Rasika tentang hal itu. Rasika meminta Manjusha untuk memastikan Archana tidak menikah dengan Manav.

Hari berikutnya, Manjusha mencari rumah Manav. Manjusha senang ketika dia mengetahui bahwa Manav hanya pemilik garasi dan menginformasikan Rasika tentang hal itu.

Mrs Kulkarni tiba di rumah untuk memberikan rincian Manav kepada Sulochana dan Manohar. Manjusha yakin bahwa Sulochana tidak akan membiarkan Archana menikah dengan Manav setelah mengetahui latar belakang keluarganya.

Namun, Kulkarni mengatakan kalau Manav berasal dari keluarga yang baik dan memiliki pendapatan yang besar. Manjusha cemas memberitahu ibunya Rasika tentang apa yang dikatakan Kulkarni.

Rasika mengungkapkan ia telah menyuap Kulkarni untuk memberikan informasi palsu tentang Manav. Sulochana meminta Manohar untuk memeriksa informasi dari Kulkarni. Ketika Manjusha menginformasikan ini kepada Rasika dia frustrasi karena dia berpikir rencananya akan gagal. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Archana Mencari Cinta, 4 Desember 2016"

Back To Top