Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 16 DESEMBER 2016

SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 16 DESEMBER 2016 - Manav kembali didatangi, oleh seseorang yang tak dikenal. Manav tak menyadari, jika seseorang yang dikirim oleh Ajit tersebut datang dengan niat jahat. Kemudian di saat perayaan Ganesh Visarjan, orang tak dikenal tersebut memancing Manav untuk mengikutinya ke sarang prostitusi. Setibanya di tempat tersebut, Ajit mengambil foto Manav yang sedang bercengkrama dengan beberapa gadis.

Tak lama kemudian, orang tak dikenal tersebut digelandang oleh polisi. Sedangkan Manav merasa terkejut, saat ia tahu Ajit telah membayar jaminan orang tersebut.   Manav kemudian mendatangi Ajit dan mengetahui, jika Ajit adalah orang yang mencemarkan nama baik Archana dan merusak hidupnya. Setelah itu, menegaskan jika ia tak akan memaafkan perbuatan Ajit dan Rasika.

Manav juga bersumpah, untuk membongkar kedok Ajit di depan semua orang setelah Satyanarayann Puja. Di hari perayaan Satyanarayan Puja, keluarga Archana bersama dengan Ajit dan Rasika tiba di tempat Manav untuk ritual puja. Manav lalu dikagetkan oleh kehadiran Shankar, orang yang selama ini mencoba untuk mencemarkan nama baik Manav.

Manav lalu mengungkapkan di depan semua orang, jika Ajit adalah orang yang merusak nama Archana dengan bantuan Shankar. Tapi Manav tidak menyadari, bahwa Ajit dan Shankar sudah menyiapkan skenario. Awalnya Shankar mengaku, jika ia sendiri yang telah mencemarkan nama baik Archana. Manav lalu mencoba membuktikan jika Shankar tak berkeja sendirian, dengan menelpon inspektur polisi yang mengetahui siapa yang menebus jaminan pembebasan Shankar. Namun, Manav justru kian terpojok saat inspektur polis tersebut, menyangkal keterlibatan Ajit dalam pembebasan Shankar. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ARCHANA MENCARI CINTA 16 DESEMBER 2016"

Back To Top