Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 5 DESEMBER 2016

SINOPSIS ANANDHI 5 DESEMBER 2016 -Vasant menolak ajakan makan malam dari Gehna, sehingga membuat Mahavir mencium ada yang salah dari sikap Vasant. Keesokan harinya, Mahavir menyampaikan kecurigaanya kepada Anandi dan Tausa. Mahavir juga mengaku, jika ia sedang dalam perjalanan ke Nagaur di Jaipur, bersama dengan Vasant, Gehna dan Nandu.

Setibanya di Jaipur, Nandu marah ketika Gehna lupa mengingat hari ulang tahunnya. Ia pun meminta Gehna, untuk membawanya kembali ke Jaitsar. Setelah itu, kepada Mahavir, Nandu mengaku kesepian di Nagaur. Karena, semua teman-temannya berada di Jaitsar.

Untuk menghibur cucunya, Mahavir kemudian merencanakan pesta ulang tahun untuk Nandu. Namun, kecurigaanya kian bertambah. Saat Vasant tak setuju dengan idenya, untuk turut mengundang Bhairon ke Nagaur. Sementara itu, Jagsidh menelpon Anandi karena ia ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nandu. Namun, ia terkejut saat Anandi memberi tahu dirinya, jika Vasant, Gehna dan Anandu sudah tak berada di rumah.

Di hari ulang tahun Nandu, Bhairon dan Anandi gembira telah diundang ke Nagaur. Padahal, Sumitra merasa tidak yakin Vasant akan senang dengan kedatangan mereka. Sementara Bhairon dan Anandi  justru melihat kedatangan mereka, sebagai sebuah kesempatan yang sempurna untuk menyelesaikan perbedaan pendapat, yang terjadi di antara Vasant dan mereka. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 5 DESEMBER 2016"

Back To Top