Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 20 DESEMBER 2016

SINOPSIS ANANDHI 20 DESEMBER 2016 - Setelah mengetahui Gauri telah mengalami kecelakaan, Jagdish langsung bergegas pergi ke rumah sakit. Sementara itu, Kalyani mengkhawatirkan perasaan Anandi dan memintanya untuk kembali sibuk di sekolah. Supaya Anandi tak ada waktu, untuk memikirkan tentang masa lalu yang bisa membuat hatinya terluka.

Tetapi, permintaan Kalyani tak mampu meredam kekhawatitan Anandi terhadap gauri. Tak lama kemudian, Anandi menghubungi Gauri dan Jagdish untuk mengetahui kondisi mereka. Tetapi, ia tak mendapatkan respon apapun. Beruntung kekhawatiran Anandi sedikit terobati, oleh niat Abhishek untuk menikahi Asha.

Setelah itu, Anandi dikejutkan oleh kabar keguguran yang dialami Gauri dari Jagdish. Kemudian ia menyampaikan kabar tersebut kepada seluruh keluarga, di saat mereka sedang melaksanakan ritual puja.  bertepatan dengan ritual puja. Di saat yang sama, Ibu Gauri tiba di rumah sakit, lalu menuduh Jagdish beserta keluarganya sebagai penyebab kecelakaan yang dialami puterinya. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 20 DESEMBER 2016 "

Back To Top