Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 19 DESEMBER 2016

SINOPSIS ANANDHI 19 DESEMBER 2016 - Jagdish mendapat peringatan keras, dari dekan fakultas atas tindakannya yang dianggap tidak bertanggung jawab. Akibatnya, Jagdish tidak diizinkan untuk mengikuti ujian akhir. Selain itu, Jagdish juga menjadi sasaran kemarahan Gauri. Sebaliknya, Jagdish menganggap Gauri tak berusaha maksimal dalam melindungi dirinya, di hadapan dekan fakultas.

Sementara di Jaitsar, Kalyani memberi Anandi sebuah liontin yang merupakan peninggalan dari suaminya. Kalyani melihat Anandi telah menunjukan kebesaran hatinya di hadapan Jagdish, dalam beberapa hari terakhir. Sehingga, ia merasa harus memberi Anandi sebuah penghargaan.

Beerapa saat kemudian, Anandi menerima telepon dari Gauri. Dalam percakapan tersebut, Gauri menuduh Anandi telah mencuci otak Jagdish. Dengan penuh amarah, Gauri kemudian langsung mengemudikan mobil dan kehilangan kontrol. Sehingga, ia mengalami kecelakaan. Sementara di saat yang sama, Jagdish pulang ke rumah dalam keadaan mabuk.

Keesokan harinya, Jagdish sadar jika orangtua Gauri telah pulang. Ia lalu menemukan beberapa panggilan tak terjawab dari Gauri di ponselnya. Setelah itu, ia mencoba untk menghubungi Gauri. Kemudian ia terkejut, saat mendapat jawaban dari salah seorang perawat di rumah sakit yang mengabarkan Gauri telah  mengalami kecelakaan. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 19 DESEMBER 2016"

Back To Top